Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHUpaya TNI Polri Membuka Palang Kayu Di Jalan Trans Yapen Utara

Upaya TNI Polri Membuka Palang Kayu Di Jalan Trans Yapen Utara

Author

Date

Category

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1. Id, Personel TNI Polri di Kabupaten Kepulauan Yapen yang di backup langsung oleh anggota BKO Brimob Kompi I Biak di bawah pimpinan Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih, turun langsung di KM 1 Jalan Trans Yapen Tindaret -Saubeba Yapen Utara guna membuka palang kayu. Senin (19/12/2022).

“ia kami baru bisa melakukan pembukaan jalan yang mana banyak sekali pohon-pohon besar melintang di jalan tersebut”.tandas Kapolres Yapen.kayu

Dirinya mengatakan, pembukaan pemalangan kayu ini di lalukan oleh kelompok KKB yang beberapa waktu lalu sempat terjadi kontak senjata dengan aparat kepolisian.

Baca: Kodim 1709/Yawa Ikuti Upacara Peringatan Gerakan Bela Negara.

Lanjut AKBP Herzoni Saragih sampaikan, pembersihan pepohonan yang menghalangi akses jalan, agar transportasi masyarakat dapat kembali berjalan dengan normal, mengingat masyarakat yang ingin menuju ke kota serui membawa hasil kebunnya untuk di jual di pasar, termasuk mempermudah kelancaran aktifitas para tenaga kesehatan, tenaga guru dan juga aparat pemerintahan kampung.

kayu
potret Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih saat turun langsung mencenso pohon besar yang menghalagi jalan trans yapen tindaret saubeba

“kami tetap memberikan rasa aman dalam aktifitas masyarakat, apalagi menjelang natal ini saudara-saudara kita mau turun ke kota berbelanja kebutuhan natal, merayakan natal bersama keluarga, bahkan ada pula yang membawa hasil kebun untuk di jual”.

Mochtar Raubaba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments