Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHWabup Dampingi Gubernur Resmikan Jalan MYC

Wabup Dampingi Gubernur Resmikan Jalan MYC

Author

Date

Category

 

Suaraindonesia1-Aceh Tamiang, Gubenur Aceh Nova Iriansyah melaksanakan peresmian jalan Multi Years Contract (MYC) yang berlokasi di Kampung Babo Kecamatan Banda Pusaka.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Gubenur Aceh yang turut didampingi Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin. ST, Sekretaris Daerah Aceh Timur Ir. Mahyuddin dan Kepala Dinas PUPR Aceh Mawardi pada Senin (27/6/2022).MYC

Adapun jalan yang diresmikan oleh Gubenur Aceh yaitu peningkatan jalan batas Aceh Timur – Kota Karang Baru Aceh Tamiang (MYC) dan jalan batas Gayo Lues – Babah Roet Kabupaten Aceh Barat Daya.

Baca: Aceh Tamiang Terima 300 Dosis Vaksin PMK Dari Kementrian Pertanian

Gubenur Aceh dalam sambutannya mengatakan, diharapkan atas diresmikan pemakaian kedua ruas jalan dari Simpang Jernih Aceh Timur – Kota Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang dan Gayo Lues – Babah Roet Kabupaten Aceh Barat Daya dapat menjawab kebutuhan jalur transportasi yang mempuni bagi masyarakat,”jelasnya.MYC

“Kedua ruas jalan tersebut, awalnya sangat sulit dilalui oleh masyarakat, terutama warga setempat, karena kondisi badan jalan masih timbunan tanah biasa dan masih banyak yang tidak stabil, serta banyak badan jalan yang rusak berat dan terjal dengan elevasi diatas rata-rata.

“Dengan terbangunnya jalan yang refpresentatif perekonomian masyarakat akan meningkat. Jarak antar Kabupaten/ Kota bisa dipersingkat dan akan timbul kawasan pertumbuhan baru sebagai akibat dari lancarnya arus transportasi,”ujar Gubenur Aceh.(edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments