Wabup Suharsi Apresiasi Inovasi Pasisa Raih Peringkat IV Dalam IGA 2021

Dalam kegiatan yang bertempat di Hotel Aston, Kota Gorontalo Wabup Suharsi didampingi Kepala Baperlitbang, Irfan Saleh menerima berbagai penghargaan.

Mewakili pemerintah daerah, Wabup Suharsi menerima piagam atas penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2022 dengan predikat terbaik III yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur, Idris Rahim.

Selanjutnya adalah penghargaan inovasi program ayo segera isbatkan selesaikan akta (PASISA) yang digagas Dinas P3AP2KB berhasil mendapatkan peringakt IV Innovation Goverment Award (IGA 2021) yang diserahkan oleh Dirjen Dukcapil Kemendagri.

Wabup
Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa.

Wabup Suharsi dalam sambutannya, meerasa bersyukur atas pencapaian yang telah diraih dan meminta agar pemerintah Provinsi dapat lebih memperhatikan Kabupaten Pohuwato.

“Alhamdulillah Pohuwato termasuk pada Pembangunan Strategis ,asional (PSN) termasuk bandara. Akan tetapi walaupun masuk PSN kita juga meminta ada perhatian khusus pemerintah provinsi agar masuk proyek strategis provinsi, dengan harapan bandara supaya sesegara mungkin ada realisasinya agar segera dimanfaatkan,” ungkap Suharsi.

Wabup
Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa saat foto berasama dengan kepala daerah yang mendapat penghargaan.

Atas hasil yang diraih, Wabup Suharsi berharap agar ini menjadi pemicu inovasi kedepannya untuk Pohuwato yang lebih baik lagi.

“Kita perlu bersyukur kedepan kita lebih tingkatkan prestasi yang telah didapat dengan harapan kedepan akan ada inovasi-inovasi lainya,” harapnya. (Abd)

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.