Wabup Suharsi Hadiri Peresmian Sunsrise Hotel’s and Homestay

40
Wabup
Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa saat memberikan sambutan (Foto: Abd/Hms)
Suaraindonesia1, Pohuwato – Wakil Bupati (Wabup) Pohuwato, Suharsi Igirisa bersama Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer menghadiri kegiatan Grand Opening Sunrise Hotel’s dan Homestay, Kamis (13/10/2022).

Selain Wabup Suharsi, kegiatan ini turut dihadiri Penjabat Sekda Provinsi Gorontalo, Sukri Botutihe, para asisten, pimpinan OPD lingkup pemprov gorontalo, Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, pimpinan OPD lingkup Pemkab Pohuwato.

Wabup
Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer didampingi Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa saat meresmikan Sunrise Hotel’s and Homestay (Foto: Abd/Hms)

Penjagub Gorontalo, Hamka Hendra Noer dalam sambutannya sangat mendorong usaha perhotelan di kabupaten pohuwato untuk terus tumbuh. Karena menurutnya kabupaten ujung barat gorontalo itu perkembangannya sangat pesat dan bisa menjadi kota mandiri pada 10 tahun ke depan.

“Pemerintah provinsi berupaya agar ekonomi di daerah terus bergerak, salah satunya dengan menggelar berbagai kegiatan bertaraf nasional dan internasional di gorontalo. Sebaliknya, kegiatan pemprov diminta tidak digelar di luar daerah,” ujar Hamka.

“Dengan pengresmian sunrise hotel’s and Homestay semoga bisa menjadi penggerak ekonomi di Pohuwato,” tambahnya.

Sementara itu mengawali sambutannya, Wabup Suharsi Igirisa menyampaikan ucapan selamat datang kepada Penjabat Gubernur Gorontalo beserta rombongan yang menyempatkan waktu untuk hadir sekaligus meresmikan hotel sunrise.

Menurutnya, kehadiran sunrise hotel’s dapat mendongkrak geliat ekonomi pada sektor perhotelan tersebut dengan memberikan fasilitas yang nyaman bagi para pengunjung.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Pohuwato, saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak management hotel atas dibangunnya hotel di Pohuwato, karena keberadaan hotel ini dapat memberikan nilai tambah bagi perekonomian dan kesejahteraan masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Pohuwato,” ucap Suharsi.

Dengan diresmikannya sunrise hotel’s ini akan bertambah hotel yang representatif dan nyaman untuk menampung para tamu yang datang berkunjung ke Pohuwato.

“Saya melihat dari segi harganya masih bisa dijangkau oleh semua kalangan. Bicara mengenai fasilitas dan pelayanan para karyawannya sungguh luar biasa, Insyaallah ke depan Pohuwato akan lebih maju lagi terutama dalam sektor pengembangan pariwisatanya sehingga mengundang para wisatawan untuk menginap di hotel ini,” kata Suharsi.

Sebelumnya, peresmian sunrise hotel’s dan homestay ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, didampingi Wabup Suharsi Igirisa. (Abd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.