Exclusive Content:

PT. DDP Bangun 3 Halte Sekolah di Ipuh 

Perusahaan Perkebunan Sawit PT. Daria Dharma Pratama (PT. DDP)...

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...
BerandaDAERAHWahyu Budi Saptono Ajukan Pensiun dari Sekda Banyumas

Wahyu Budi Saptono Ajukan Pensiun dari Sekda Banyumas

Author

Date

Category

Wahyu Saptono mengajukan Masa Persiapan Pensiun (MPP) mulai 1 Desember 2023. Meski masa Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Banyumas Ir Wahyu Budi Saptono, M.Si akan berakhir pada 28 Desember 2023 mendatang. 

Pengajuan tersebut disetujui oleh Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro, S. STP, M. Si dan SK MPP (Surat Keputusan Masa Persiapan Pensiun) diserahkan Kamis malam 30 Nopember 2023.

Terkait jabatan yang ditinggal, mengingat proses pengisian akan memakan waktu, Hanung menyerahkan Jabatan Pelaksana Harian (Plh) Sekda kepada Ir. Junaidi, MT, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Banyumas.

“Mulai 1 Desember saya mempunyai jabatan baru TU SMP atau Tunggu Rumah Sambil Momong Putu,” kata Wahyu usai menerima SK MPP.

wahyu
Pj Bupsti Banyumas Hanung dan Plh Sekda Banyumas Junaidi. (Yayu).

Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro mengapresiasi atas pengabdian  Sekda Banyumas yang hampir 10 tahun, karena itu waktu yang panjang yang membuat Banyumas seperti sekarang. Bahkan bisa jadi itu jabatan terpanjang seorang Sekretaris Daerah.

“Yang lebih hebat adalah beliau memberikan “legacy”, peninggalan birokrat yang luar biasa hebat. Baru 2 bulan sudah mendapatkan penghargaan sekitar 10 penghargaan,” kata Hanung.

Penghargaan tersebut tidak berhenti, karena ia sudah kembali mendapatkan undangan untuk penerimaan penghargaan.

“Berkat kerja keras Pak Wahyu dan kawan kawan besok SAKIP (SAKIP adalah Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan) kita akan menjadi top, kita kembali mendapat penghargaan,” lanjutnya. (Rahayu. A.Md)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments