Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHWarga Antusias Sambut Reses ANGGOTA DPRD PROV NTT Drs. Hugo Rehi Kalembu,M.Si

Warga Antusias Sambut Reses ANGGOTA DPRD PROV NTT Drs. Hugo Rehi Kalembu,M.Si

Author

Date

Category

 

Ana Lewe,SBD, SuaraIndonesia1 – kegiatan Balai-balai sekaligus reses anggota DPRD Provinsi Nusa tenggara timur Daerah Pemilihan (Dapil Sumba )oleh Drs Hugo Rehi Kalembu M.Si dengan masyarakat Desa Ana Lewe, kecamatan Kodi Bangedo kabupaten Sumba barat daya Rabu 13 Juli 2022 di Kampung Bondo Kodi di sambut antusias oleh masyarakat Desa yang di hadiri tiga desa, .

Kepala Desa Ana Lewe Yakob Katupu, dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan anggota DPRD Provinsi NTT, dia berharap dalam kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Nusa tenggara timur ini dapat memperjuangkan asprirasi masyarakat Desa Ana Lewe.reses

Drs Hugo Rehi Kalembu,M.Si terlihat akrab dengan masyarakat desa dalam rangka menjaring aspirasi dan mendengarkan serta persoalan yang dihadapi masyarakat , dengan harapan dapat di perjuangkan oleh Anggota DPRD Provinsi NTT dari Fraksi partai Golkar di dalam APBD Provinsi NTT di masa akan datang.

Baca: Pemerintah Daerah Aceh Tamiang Laporkan 8.852 Ekor Sapi Sembuh Dari PMK

sementara itu dalam sambutan itu Drs Hugo Rehi Kalembu. M.Si mengatakan saya terkesan dan melihat Kegiatan ibu-ibu daerah pemilihan pada umpmuumnya di Wilayah Pulau Sumba ini memiliki potensi seperti Kerjinan Tenun yang perlu di bangkitkan, dalam kesempatan ini saya akan menjaring segala aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat di antara 3 Desa ” ungkap ungkap hugo
Diantara aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat Desa Ana Lewe adalah :reses

1. Kepala Desa Ana Lewe,Yakob Katupu, mengusulkan ,Perluasan Jaringan Perpipaan dalam rangka Kebutuhan Air Bersih dari Sumber Waihari Menuju Desa Ana Lewe, masyrakat jugan mengusukan bantuan untuk para nelayan Desa Ana Lewe, Perbengkelan bagi masyarakat
2. Masyrakat dari beberapa Desa mengusulkan Kekurangan dalam Kegiatan Pertukangan
3. Mewakili Desa Mata Kapore Yakobus Lango Ura,Mengusulkan Sekolah menengah Atas Negeri untuk wilyah desa Mata Kapore
4. Yakobus juga memberikan usulan agar bagi masyarakat Desa Mata Kapore . berupa Mesin Potong Batoko.reses

5. Dari beberapa Warga Desa yang hadir di Banjiri Usulan Perbengkelan Penerangan. dan kebuthan Air Bersh
Dan tentunya dengan kunjungan Reses anggota DPRD Provinsi NTT dari Fraksi partai Golkar Drs.Hugo Rehi Kalembu M.Si dapat kiranya membantu pembangunan di daerah ini dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat ke tingkat Pemerintah.

Sebelum menutup acara Hugo Memberikan bantuan Benang Kepada Ibu-Ibu dari Desa Rada Loko,Desa Dinjo,dan Desa Ana Lewe,Setelah Penyaluran Bantuan Benang Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi NTT,Drs Hugo Rehi Kalembu, dan berharap agar segala aspirasi masyarakat yang telah di sampaikan dapat terlaksana” ungkap hadirin Reses . (Tibo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments