Exclusive Content:

Distan Mukomuko Rutin Salurkan Bantuan Benih Padi ke Petani

Mengantipasi ancaman krisis pangan global, pemerintah Kabupaten Mukomuko  melalui...

Distan Mukomuko Rehab RPH di Padang Penaek

Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu pada tahun...

Ketua PABPDSI Kecamatan Terpilih, Zoelnasti : Saya Akan Kuatkan Struktur BPD (Bamus)

Ketua PABPDSI Kecamatan terpilih : Saya Akan Kuatkan Struktur...
BerandaDAERAHSeorang Warga Desa Kahale Mengaku Lahan Yang Digarapnya Orang Lain Yang Tanam

Seorang Warga Desa Kahale Mengaku Lahan Yang Digarapnya Orang Lain Yang Tanam

Author

Date

Category

Sumba Barat Daya – SuaraIndonesia1, Senin 13,/12/2021 Pukul 21 Wita, Pati Loghe seorang Warga Desa Kahale Kodi Balaghar SBD, Mendatangi Media SuaraIndonesia1 untuk menjelaskan masalah lahan yang di tanami orang lain

Dalam Penjelasan Pati Loghe, lahan digarap sejak dari tahun 1996, dan sampai pada tahun 2021 tepat pada bulan November, dari Pihak Kuri Bili, atau yang Sering di Panggil Kuri Jengi, tanpa ada Basa basi dia Langsung Menanam Jagung jelas Pati Loghe warga desa kahale

Warga

Atas tindakan Kuri Bili yang Menanam jagung bukan di Lahan miliknya dan Juga bukan dia yang Bersihkan lahan kebun tersebut, maka Saya Melapalorkan Kejadian ini ke Kantor Kecamatan Kodi Balaghar, tujuan saya melapor supaya Pemerintah Kecamatan bisa melihat dan pertemukan saya dan kuri Bili untuk mediasi masalah ini, dan setelah di pertemukan oleh Camat Ande Jaka Mere selama dua Kali pertemun Belum ada Penyelesaiannya ungakap Pati Loghe.

Baca: Arisan Bodong Marak Terjadi di Pati, Tapi Hanya Isapan Jempol Belaka.

Atas penjelasan Pati Loghe pada Media SuaraIndonesia1, untuk Mendapatkan informasi kebenaran Laporan Pati Loghe, dari Media SuraIndonesia1 Meneleponn Camat Jaka Mere, tujuan untuk konfirmasi  Via Telepon dengan Camat kodi Balaghar Andereas Jaka Mere membenarkan adanya laporan Itu.

Persoalan ini sudah dua kali diurus di Kantor Kecamatan, dan Besok jadwal pertemuan kembali tapi karena saya Masih ada urusan di kantor Kabupaten jadi saya masih tunda jelas Camat Kodi Balaghar dalam mengakhiri Pembicaraan dengan media.

(Tibo).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments