Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHLima Puluh KotaWarga Jorong Luak Begak Ramai-ramai Sambangi Rumdin Bupati

Warga Jorong Luak Begak Ramai-ramai Sambangi Rumdin Bupati

Author

Date

Category

Warga Jorong Luak Begak, Nagari Talang Onau Kec. Gunung Omeh Kab. Lima Puluh Kota, ramai- ramai sambangi rumah dinas Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, SH, Sabtu, 3/6 malam.

Kedatangan warga Luak Begak tersebut bukanlah untuk berunjuk rasa atau demo. Tapi mengucapkan terimakasih kepada pemimpin Luak Limopuluah Kota itu.

Pasalnya sejak dunia tarbentang, baru sekarang masyarakat Luak Begak baru dapat menempuh jalan aspal ke kampungnya. Dibangunnya jalan sepanjang 1,80 km ini sangat membantu kelancaran kami masarakat Luak Begak.

“Kami sangat berterimakasih pada Bupati Syafaruddin, karena keluhan hati kami yang telah sekian kali pergantian bupati di neegeri ini, baru pada Bupati sekarang terkabulnya” kata Dt Payung (41 th), perwakilan dari masyarakat yang hadir.

Meskipun harus menempuh jarak lebih kurang 50 km dari Luak Begak ke rumah dinas Bupati di Kota Payakumbuh. Itu tidak menyurutkan niat 60 orang warga untuk berkunjung. “Kami tidak menyangka akan disambut seramah ini oleh Bupati.

warga

Sampai kami merasa tidak sedang di rumah Bupati. Tapi seolah kami merasa batandang (berkunjung) ke rumah mamak kami saja. Apalagi sebahagian besar kami yang hadir, seumur hidup baru kali ini menjejakkan kaki di rumah Dinas ini.

Tentu kami cemas dan grogi. Karena tidak mudah untuk berurusan dengan pejabat, apalagi setaraf Bupati. Itulah yang ada dalam benak kami selama ini.” kata salah seorang Bundo Kanduang yang tampak sumringah bahagia saat kami minta tanggapannya.

Pengaspalan jalan sepanjang 1,80 km ini tentu sangat menunjang ekonomi. Demikian juga keselamatan anak sekolah. Karena biasanya jalan licin dan berlumpur, kini telah mulus. Transportasi lancar dan urusan bisa lebih cepat.

OHarapan kami Bupati 50 kota selalu memperhatikan nasib kami yang terisolir. ucap salah seorang anggota Bamus Talang Onau.( MY )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments