Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHWarga Rimbodata Apresied Dishub 50 Kota Amankan Lalin.

Warga Rimbodata Apresied Dishub 50 Kota Amankan Lalin.

Author

Date

Category

Rimbodata Pangkalan I Suara Indonesia – Warga Rimbodata apresiasi Dinas Perhubungan Kabupaten Limapuluh-Kota, atas turunkan staf-nya mengamankan dan arus Lalulintas di persimpangan pasar pabukoan setempat.

Dengan ditugaskannya 2 (dua), orang  Staf di lapangan, Warga Rimbodata di Simpang empat pasar pabukoan itu, menjadikan warga merasa aman dari ancaman kecelakaan Lalulintas di Jalan Raya Pekanbaru – Sumbar itu.

Pedagang dan Warga Rimbodata yang berbelanja pabukoaan tidak kuatir lagi berlalu-lalang mencari makanan pabukoan di sini, ungkap Fida(46), salah seorang pedagang pabukoan di Simpang Empat Rimbo Data

Kami benar-benar terbantu oleh kedua petugas Muhammad Darmawijaya. SH.  yaitu Nanang AV (41), dan Donny putra(40),  ujar Mamad (56 ),salah seorang pengunjung pasar setempat.

warga rimbodata
Suasana di Pasar Pabukoan Rimbodata-Pangkalan

Saat di temui awak media, Nanang AV. Salah seorang staf di lapangan DISHUB kabupaten Limapuluh-kota, di sela kesibukan nya mengatur lalu lintas. Menuturkan, “Kebijakan ini tidak terlepas dari arahan kabid lalin, Dadang yang langsung mengarahkan bagaimana cara kinerja kami dilapangan.

Karena ini jalan lintas provinsi. sekali gus persimpangan empat tanpa lampu merah, sangat ramai dikunjungi pembeli dan hilir mudiknya para pengemudi dan pengendara yang melintasi jalan di persimpangan ini.  Oleh sebab itu sebelum pulul 15.00 Wib pasar Ramadhan dibuka, pukul 14.00 Wib kami sudah stand bye hadir di sini. ungkap Nanang dan Donny.

Kita harus berusaha sebaik dan seramah mungkin untuk menertibkan Arus lalu lintas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Karena yang namanya orang yang berpuasa, terkadang mudah emosi. Tambahnya

Apalagi ini jalan poros, Nagari Tanjung Bolik dan Nagari Tanjung Pauh. Kalau sudah pukul 15:30 masyarakat mulai dari anak anak sampai dewasa, otomatis berkumpul di sini guna mencari kebutuhan berbuka puasanya Demikian juga para pedagang dan sebagian sopir yang melintasi jalan propinsi. mereka juga banyak yang singgah untuk belanja. sehingga parkiran mobil sepanjang jalan menumpuk. ini bisa membuat macet. ungkapnya

Afrizal(39), salah seorang warga Tanjung Pauh mengungkapkan  Kinerja staf dari perhubungan itu sangat bagus dan sangat membantu, Selain menertibkan lalu lintas jalan Raya Sumbar-Riau, mereka juga kerap membantu masyarakat yang ingin belanja, dan mengarahkan di mana tempat parkir yang aman agar tidak terjadi silang pungkang nya kendaraan di area pasar Ramadhan ini tungkas Afrizal.

Warga Rimbodata

Prihal serupa juga di ungkapkan Repi Alberto(40), sebagai ketua pemuda Nagari Tanjung Pauh. Kebijakan KADISHUB tahun ini,benar-benar sangat membantu sekali terhadap masyarakat setempat.

Di samping mengatur kelancaran berlalu lintas mereka juga berantusias menolong Anak-anak dan ibu-ibu yang menyeberang jalan di persimpangan itu. Selain bertugas, secara tidak langsung mereka juga bisa berbuat amal.

Keamanan dan kenyamanan suasana juga di ungkapkan Tati(45), salah seorang pedagang tetap di pasar Ramadhan(pabukoan), Rimbo Data.

Dengan ada staf lapangan dari DIishub ini,  Kekawatiran atas keselamatan pengunjung jadi berkurang, dan kami lebih merasa lebih merasa nyaman melihat kinerja Nanang dan Donny d ini daerah kami harapan saya sebagai pedagang hal seperti ini hendak nya menjadi program oleh KADISHUB di tahun-tahun mendatang.

Wali Nagari Tanjung Pauh Dalpen, juga mengapreasasi dan berterimakasih atas kerja Nanang dan Donny yang telah bersungguh- sungguh melakukan pekerjaan nya menertibkan mengamankan keselamatan Warga nya selama bulan Ramadhan ini pungkas wali Nagari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments