Yusdasari SE :Segera Polisikan Pegiat media sosial (medsos) Helmi Felis

226

 

Jakarta, suaraindonesia1 – Sebuah cuitan kurang ajar yang terindikasi menghina pancasila sebagai dasar negara dan pemerintah, netizen desak polisi tangkap Helmi Felis hingga tagar #TangkapHelmiFelis menjadi trending Twitter. Menanggapi Viral nya Hal tersebut Ketua Umum Satria Kita Pancasila Yusdasari SE meminta aparat kepolisian segera memproses hukum pegiat media Sosial yang menghina dan mencoba merubah isi dari pancasila.

“Aksi penghinaan terhadap Pancasila yang dilakukan oleh seorang pegiat media sosial itu jelas-jelas menyulut kemarahan Rakyat Indonesia,” kata yusdasari dalam keterangan di Jakarta,Sabtu,9 Juli 2022. Helmi Felis sendiri dibully dan meminta Kepolisian untuk menangkap helmi felis oleh para Netizen (8/6) setelah kasus penghinaan tersebut viral di media Sosial.yusdasari

Yusdasari sendiri memerintahkan kepada LBH Satria Kita Pancasila mengambil langkah Cepat dan tepat serta mempelajari sekaligus melaporkan Pegiat medsos tersebut kepada kepihak kepolisian.

Baca: BNSP dan LSP Pers Indonesia Resmi Terbitkan Sertifikat Kompetensi Wartawan

“Terima kasih kepada para Netizen dan saya berharap untuk para kesatria kita Pancasila dimanapun berada agar cepat tanggap dengan kejadian ini.

para Kesatria kita Pancasila harus tampil terdepan mewakili masyarakat untuk menjadi benteng Pembela pancasila,” kata Yusdasari saat dikonfirmasi.

Akan tetapi,Ketua umum mengimbau kepada keluarga besar Satria kita Pancasila tetap tenang serta menyerahkan kasus penghinaan tersebut kepada aparat penegak hukum.

Dijelaskannya, Satria kita Pancasila pertama kali dibentuk pada Munas pertama sebagai Ormas yang menjaga Pancasila dan NKRI sekaligus menjadi mitra penegak hukum dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang juga memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat

“Karena itu saya meminta para Kesatria Kita Pancasila tetap tenang dan terus membantu pemerintah dalam penegakan hukum dalam upaya menindak setiap aksi yang merongrong kewibawaan Ideologi Pancasila”. imbuh ketua umum dan juga Pendiri Satria Kita Pancasila.

Report, Jerry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.