Anggota DPRD Pasaman, Aprial Imbau Semua Pihak Tangani Pemulihan Pasca Gempa

196
Malampah, Suaraindonesia1 – Pasca terjadinya gempa dahsyat 6,2 Magnitudo yang melanda Pasaman, Anggota DPRD Pasaman, Aprial mengatakan, bahwa dalam kondisi seperti ini semua pihak harus bahu membahu dalam rangka memulihkan kondisi pasca gempa bumi.

“Apresiasi wajib kita berikan kepada semua pihak yang mau terjun langsung ke lapangan. Pemerintah pusat, Pemprov, Pemkab, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, komunitas dan personal turun secara cepat membantu saudara kita di Malampah. Meski penuh risiko di tengah bencana, namun ini merupakan kecintaan dan kepedulian kita semua kepada korban bencana gempa,” ujar Aprial Purn. kepada awak media, Minggu (6/3/2022).

Baca: Setelah Tertunda, Akhirnya AKD Ditetapkan

Ia menambahkan, bahwa sangat perlu kiranya semua elemen untuk berkolaborasi dalam rangka membantu pemulihan fisik dan psikis korban gempa di Pasaman.Aprial

“Insya Allah, dengan izin Allah SWT, Malampah akan bangkit dan Malampah akan kembali kuat. Baik itu masyarakat, maupun roda perekonomian di daerah ini,” kata Aprial, yang merupakan Anggota DPRD Fraksi PKS Pasaman.
(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.