Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHDanrem 132/Tdl Menjambangi Pos Sekat Kali Mago.

Danrem 132/Tdl Menjambangi Pos Sekat Kali Mago.

Author

Date

Category

 

Palu – Suaraindoneaua1, Setelah berkeliling mengunjungi Pos sekat Satgas Madago raya yang bermula dari Kab. Parimo dan Poso kini Komandan Korem 132/Tdl berada dipos sekat Kalimago Kab. Sigi. Minggu (09/01/2022).

Bersama rombongan, Danrem 132/Tdl kali ini berada dipos sekat Ops Madago Raya di Kalimago Kab.Sigi untuk memastikan prajuritnya selalu siap dalam menjalankan tugas. Keberadaan Toto Nurwanto di kalimago disambut grmbira oleh Prajurit dan masyarakat setempat mereka tidak menyangka akan kehadiran beliau yang baru saja menjabat sebagai Danrem 132/Tdl.Sekat

Kalimago dipilih sebagai sasaran peninjauan pasalnya Kampung Kalimago beberapa waktu lalu dijadikan sarang persembunyian para DPO MIT wilayah Poso.

Toto Nurwanto berpesan kepada Prajurit TNI dan Polri yang berada dipos bahwa dalam melaksanakan tugas agar selalu bersikap humanis, dahulukan sikap yang dapat merebut hati rakyat pedomani Sapta Marga, delapan (8) wajib TNI dan sumpah Prajurit.Sekat

Lebih lanjut Danrem juga berpesan bentuk keberhasilan tugas bagi prajurit apabila masyarakat merasa aman dengan keberadaan kalian, jangan malah bertolak belakang keberadaan kalian menjadikan beban kepada masyarakat ungkap Toto.

Baca: Kunjungan Hari Kedua ,Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto Minta Agar Tingkatkan Kewaspadaan.

 

Dalam penekanannya Danrem memberikan attensi: Laksanakan Lima kemampuan Teritorial diantaranya Kemampuan Temu cepat Lapor cepat, Kempuan Manajemen Teritorial, Kemampuan Penguasaan Wilayah, Kemampuan Perlawanan Rakyat serta Kemampuan Komunikasi sosial.

Selain itu agar selalu menanamkan sikap Teritorial diantaranya: Senyum,Tegur sapa,Saling menghargai, Saling membantu, Gotong royong, Bertata krama yang baik dan Penyesuaian diri/adaptasi. pegang teguh ini yakinlah dimanapun anda berada akan diterima dengan baik oleh masyarakat Pinta Danrem.

Setelah mengunjungi Pos Kalimago Danrem 132/Tdl dijadwalkan kembali kepalu untuk melanjutkan tugas dan menyusun strategi untuk mengejar sisa sisa DPO MIT, turut dalam rombongan kali ini antara lain: Kasiter Kasrem 132/Tdl (Kolonel Inf Rahman), Dandim 1307/Ps (Letkol Inf Gusti Mertayasa, SE), Danyonif 714/SM (Letkol Inf Awalloedin, S.IP), Plh Pasilat Opskorem 132/Tdl (Mayor Inf Enggar Armyasto) dan Dantim Intel Korem 132/Tdl (Kapten Inf Stenly Lumowa). (Penrem132)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments