Hadiri Sertijab, Sekda Iskandar : Saya Harap Senin Depan Sudah Ada Plt

 

Suaraindonesia1, Pohuwato – Sekretaris Daerah (Sekda), Iskandar Datau didampingi Assisten Pemerintahan dan Kesra, Arman Mohamad menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) kepada Pimpinan Tinggi Pratama, Jumat (17/12/2021), bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati. 

Sertijab yang ditandai dengan penandatanganan berita acara tersebut, diawali dari Kadis PUPR, Anwar Sadat, dan pejabat lama Fikri Adam, kemudian Plt. Kepala BKD, Iskandar Datau ke pejabat baru Fitriani Lasantu, selanjutnya antara Rusmiati Pakaya dengan Fikri Adam pada jabatan Assisten Perekonomian dan Pembangunan.

Iskandar

Lalu, Plt. Assisten Administrasi Umum, Yusuf Potale dan pejabat baru Rusmiati Pakaya. Selain itu, untuk Kepala BKPP antara Supratman Nento dan pejabat lama Fitriani Lasantu, dan Kadis Porapar, Zulkifli Umar selaku pejabat baru serta Arvan Tangoi pejabat lama.

Dalam Sambutannya, Sekda Iskandar menyampaikan bahwa dengan serah terima jabatan tersebut, para pejabat telah resmi bertugas di tempat yang baru sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Baca: 226 Pejabat Administrator Resmi Dilantik Oleh Pemda Pohuwato

 

“Dengan serah terima jabatan ini maka bapak ibu sudah resmi bertugas di tempat yang baru. Diakui banyak yang menjadi harapan masyarakat yang tentu itu menjadi tugas bapak dan ibu termasuk tugas kita semua, dengan jabatan baru yang dipercayakan oleh pimpinan kepada kita sekalian kiranya bagaimana mengemban amanah ini dengan baik untuk melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Sekda Iskandar berharap untuk jabatan lowong yang ditinggalkan pejabat lama kiranya segera ditunjuk pelaksana tugas (Plt) sembari menunggu pejabat definitif.

“Saya harap Senin depan sudah ada Plt, dan yang ditunjuk adalah mereka yang merupakan pejabat lama. Seperti halnya di dinas kominfo tentu Plt-nya Pak Supratman, demikian pula jabatan lainnya, saya harap ini bisa dipercepat oleh BKPP,” tandasnya.

TFK

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.