Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Pelepasan Distribusi Bansos.

125

 

Suaraindonesia1-Aceh TamiangDalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, pimpin pelepasan pendistribusian Bansos yang berlangsung di Mapolres setempat pada Rabu (15/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolres Kompol T. Heri Hermawan, SH, SIK, para PJU, para Kapolsek Jajaran, Perwira Polres dan diikuti oleh anggota Polres dan anggota Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang.pelepasan

Pelepasan Distribusi Bansos serentak ini ditandai dengan diangkatnya Bendera Star oleh Kapolres Aceh Tamiang dan kendaraan dinas roda empat dan roda dua yang memuat sembako berjalan dengan sasaran warga yang akan diserahkan bansos tersebut.

Baca: Satuan Lalulintas Polres Aceh Tamiang Patroli Kawasan Rawan Lakalantas

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kasie Humas AKP Untung Sumaryo, mengatakan, penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) akan di salurkan nantinya ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan,”jelasnya.

“Bantuan sosial yang diberikan kepada warga tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka dan semoga bermanfaat,”pungkasnya.(edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.