Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHKapolsek Kota Kualasimpang Dampingi Wakil Bupati Tinjau Program Pembangunan Jembatan

Kapolsek Kota Kualasimpang Dampingi Wakil Bupati Tinjau Program Pembangunan Jembatan

Author

Date

Category

 

Suaraindonesia1- Aceh Tamiang, Kapolsek Kota Kualasimpang AKP Justin Tarigan mendampingi Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin berserta Forkopimcam kota kualasimpang melakukan peninjauan lokasi pembangunan jembatan Krueng Tamiang di Kampung kota kualasimpang bertempat di Dusun Amalia Kampung kota kualasimpang Kecamatan Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang pada Jum’at (24/06/2022).

“Adapun Program pembangunan Jembatan Kreung Aceh Tamiang merupakan program Nasional dengan sumber anggaran dari APBN T.A. 2022 yang sekarang ini sedang dalam masa pelelangan atau tender di kementerian PUPR dengan nilai anggaran sebesar Rp.99.848.985.000,- (Sembilan puluh sembilan milyar delapan ratus empat puluh delapan juta sembilan ratus delapan puluh lima ribu rupiah),”jelas Kapolsek.kota

“Dari hasil survey peninjauan lokasi Pembagunan Jembatan Kreung Aceh Tamiang, untuk kecamatan Kota Kualasimpang ada ditemukan lima Kepala Keluarga yang akan terdampak, karena bangunan tempat tinggalnya berada diatas lahan milik negara.

Baca: Aceh Tamiang Juara 1 Lomba Da’i BKMT Aceh Lomba Digelar Secara Virtual

“Pada pelaksanaan kegiatan berjalan kedepannya, kemungkinan besar akan ada kendala dilapangan baik yang berasal dari Pemuda, masyarakat setempat maupun dari ormas, mulai dari tingkat pungli, pengancaman petugas, pencurian, aksi unras hingga penghentian kegiatan pembangunan tersebut.

“Ada Kemungkinan besar akan terjadi kemacetan arus lalu lintas pada saat pelaksanaan pembangunan tersebut. Untuk itu perlu dilakukan musyawarah terhadap para tokoh masyarakat, warga terdampak dan unsur organsisasi masyarakat guna mendukung dan mensukseskan program nasional tersebut.

Kapolsek menambahkan, untuk hal itu diperlukan pengamanan baik terbuka dan tertutup terhadap objek dilapangan, benda maupun orang atau pekerja dalam pelaksanaan program tersebut. Nantinya juga mungkin akan diperlukan pengaturan lalu lintas dan rekayasa jalan mengingat pembangunan jembatan tersebut berada di lintas jalan Nasional Provinsi Aceh,”ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin , Dinas Pertanahan Kabupaten Aceh Tamiang, BPKD Bidang Aset, Dinas P2TSP, Camat Kota Kualasimpang, Danramil 01/Ksp, Satpol PP, Bagian Hukum Sekdakab Aceh Tamiang, Datok Penghulu kampung Kota Kualasimpang.(edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments