Kukuhkan Paskibraka, Bupati Pohuwato : Laksanakan Tugas Yang Dipercayakan

30
Pohuwato
Bupati Pohuwato saat memasang pin kepada anggota Paskibraka (Foto: Suaaindonesia1/Hms)
Suaraindonesia1, Pohuwato – Kukuhkan anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka), Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga langsung menitipkan pesan agar tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik.

Pesan tersebut disampaikan dalam sambutan yang diibawakan Bupati bertempat di aula pertemuan Hotel Isabel, Kecamatan Popayato Timur, Kabupaten Pohuwato, Selasa (16/08/2022).

Pohuwato
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga saat memberikan sambutan (Foto: Suaraindonesia1/Hms)

“Dengan dilaksanakannya pengukuhan maka adik-adik akan melaksanakan tugas pada Rabu 17 Agustus besok sebagai pasukan pengibar bendera pusaka,” ujar Saipul.

“Oleh karena itu, agar tidak merugi sebagai manusia, sebagai patriot dan putra bangsa, laksanakan tugas yang mulia yang dipercayakan ini,” tambahnya.

Bupati Saipul juga berharap agar para Paskibraka fokus pada latihan agarsemua berjalan dengan sukses.

“Kami harap pelaksanaan upacara ini bisa sukses, untuk itu fokuslah pada latihan yang telah diikuti. Besok hari semua mata tertuju pada adik-adik dalam membentang dan menurunkan bendera merah putih. Insyaallah semua bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” pungkas Saipul.

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Sekda Iskandar Datau, unsur Forkopimda, asisten dan pimpinan OPD. (Abd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.