PAC PDIP Kec Wonosobo Kab Tanggamus Bagikan Sembako Dari Puan Maharani.

 

SuaraIndonesia1. Wonosobo– Pembagian sembako yang dilakukan oleh PAC PDIP Kec Wonosobo merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu, kegiatan tersebut dilaksanakan di Pekon Dadi rejo kecamatan Wonosobo kab Tanggamus hari ini Jumat 31/12/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bp camat kecamatan Wonosobo Edi Fahrurrozi SE MM, Beberapa Kepala Pekon, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Srikandi, serta beberapa awak media.

Wonosobo

Dalam sambutannya Ketua PAC PDIP Kec Wonosobo Bp Buyung Zainuddin SE yang akrab disapa Buyung Zes. Menyampaikan beberapa hal kepada masyarakat yang hadir.

” Terimakasih kepada semua masyarakat baik yang dari Pekon Dadi rejo maupun dari Pekon-pekon lainnya yang sempat hadir. Dan dalam hal ini kami juga mengajak masyarakat untuk senantiasa bahu membahu dalam segala bentuk kegiatan yang positif demi kemajuan kita bersama dan agar bangsa ini kembali bangkit dari keterpurukannya akibat Pandemi Covid-19 yang sudah dua tahun ini.”terang Buyung Zes.

Wonosobo

Pada saat bersamaan Buyung Zainuddin SE juga menyampaikan salam dari Petinggi-petinggi Partai PDIP yang salah satunya ibu Puan Maharani.

“Nah jadi saya juga dititipi salam dari Petinggi-petinggi Partai PDIP untuk disampaikan kepada bapak ibu saudara semua. Sepertinya tadi ada juga titipan sedikit Sembako dari Mbak Puan Maharani, itu walaupun tidak seberapa namun merupakan bentuk kepedulian beliau terhadap masyarakat terutama Wong cilik, karena memang Partai PDIP solid dalam memperjuangkan dan memperhatikan nasib Wong cilik” lanjut ketua PAC.

Wonosobo

Disela-sela acara Bp Buyung Zainuddin SE yang juga merupakan anggota DPRD Tanggamus sempat juga berbincang dengan masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut,salah satu yang mewakili warga yang hadir yaitu Bp Memet menuturkan ribuan rasa terima kasih.

Baca: DPRD Minta Bupati Tanggamus Serius Menyikapi Soal Pejabat Yang Susah Ditemui.

 

“Saya mewakili masyarakat yang hadir menyampaikan rasa terima kasih atas pemberian Sembako kepada kami dan kami terima titipan dari ibu Puan Maharani, kamipun siap mendukung bila beliau mencalonkan diri untuk nyapres nanti” terang Memet.

Dalam akhir acara Buyung Zes juga menyampaikan agar kiranya seluruh kader partai senantiasa berbuat baik kepada masyarakat dan selalu mengedepankan kegotongroyongan.”tutup Ketua PAC.

(YULIAR).

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.