Reses Kedua, Beni Nento Serap Aspirasi Masyarakat

Suaraindonesia1, Pohuwato – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato, H. Beni Nento menggelar Reses kedua masa persidangan ketiga untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, bertempat di Desa Karya Indah, Kecamatan Buntulia, Kamis (03/03/2022).

Dalam reses ini, Beni Nento banyak menerima aspirasi dari masyarakat terkait berbagai permasalahan yang harus diseriusi.

Aspirasi
H. Beni Nento, Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato (Foto: Suaraindonesia1/Abd)

Seperti aspirasi terkait jalan rusak, perbaikan drainase, insentif pegawai syar’i, serta petani yang gagal tanam akibat bibit bantuan yang kurang bagus.

Menanggapi apa yang menjadi aspirasi masyarakat, Anggota Legislatif (Aleg) dari Partai Golkar ini menjelaskan bahwa dirinya telah mengupayakan untuk merealisasikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Kami kembali lagi melakukan reses ke dapil masing-masing, dan kali ini prioritasnya adalah jalan dan kesehatan,” ucap Beni.

Untuk persoalan drainase yang sering mengakibatkan banjir saat musim penghujan, pihaknya akan melakukan pembangunan.

Aspirasi
Masyarakat yang menghadiri reses (Foto: Suaraindonesia1/Abd)

“Untuk drainase kami akan melakukan pembangunan di tempat-tempat prioritas,” kata Beni.

Sementara itu untuk insentif pegawai syar’i yang menjadi polemik di Pohuwato, Beni mengatakan akan menseriusi hal tersebut.

“Kami berusaha mendorong Perda yang dalam waktu dekat akan di Paripurnakan didalamnya termasuk masalah adat dan insentif,” harapnya.

“Ini tugas kami untuk memperjuangkan, insyaallah ada solusi dan Insyaallah ada perhatian dari pemerintah sehingga bisa kembali normal,” tandas Beni.

Turut hadir dalam pelaksanaan reses ini, Camat Buntulia, Kepala Desa se Kecamatan Buntulia, Anggota BPD, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat. (Abd)

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.