Exclusive Content:

Ruas: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Cocok

Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri,...

Meutia F. Hatta: Amanahkan Safni Sikumbang Untuk ”Bangkik Batang Tarandam” di Limapuluh kota.

Putri Proklamator, Prof Dr Meutia Farida Hatta tegaskan, agar...

Ipda Robby: Keutamaan Mohon Ampunan Allah Swt

Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Ipda Robby...
BerandaDAERAHSerka Jekzon Menghadiri Musrembang Kampung Rembai.

Serka Jekzon Menghadiri Musrembang Kampung Rembai.

Author

Date

Category

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1, Serka Jekzon R. Horota Babinsa koramil 1709-04/Yapen Barat menghadiri undangan MUSREMBANG kampung Rembai tahun anggaran 2022, Dan pembagian 3 unit sensor oleh kepala kampung kepada masyarakat yang berhak untuk menerima di Kampung Rembai, Distrik Wonawa, Kabupaten Kepulauan Yapen. Senin, 17/01/2022.

“Hari ini saya selaku Babinsa menghadiri undangan pelaksanaan musyawarah rencana pembangunan kampung (MUSREMBANG) kampung Rembai tahun anggaran 2022, Dan pembagian 3 unit sensor oleh kepala kampung kepada masyarakat Kampung Rembai, Distrik Wonawa, Kabupaten Kepulauan Yapen”. Ucapnya JekzonMusrembang

Pada kegiatan Musrembang ini turut dihadir yang mewakili Zet wihyawari (Kepala Distrik Wonawa), Yohanis Kirihio (Kepala Kampung Rembai), Esrom Werimon (Bamuskam kampung Rembai), dan Aparat kampung Rembai serta masyarakat kampung Rembai Distrik Wonawa kabupaten Kepulauan yapen, kegiatan berjalan dalam keadaan aman.

Baca: Diduga Menyalahi Aturan, Mobil Dinas Gonta-ganti Plat Nomor, Ketegasan Bupati Lahat Diuji

 

Tujuan dari kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSREMBANG) adalah untuk memantapkan rencana pembangunan dari Anggaran Dana Desa dan agar masyarakat juga bisa mengetahui secara langsung program pembangunan yang akan di laksanakan secara bertahap lewat anggaran Dana Desa di tahun 2022.Murembang

“Di kesempatan ini Babinsa Serka Jekson R Horota menyampaikan bahwa rencana pembangunan yang akan di laksanakan pada anggaran Dana Desa di Kampung Rembai, serta akan melakukan pengawasan pada pelaksanaan kegiatan pembangunan tersebut, agar penggunaan Dana Desa tepat pada tujuan yang sudah di programkan dan di sepakati oleh aparat kampung dan masyarakat melalui kegiatan musyawarah bersama”. Kata Jekzon

Yohanes Kirihio Kepala Kampung Rembai menjelaskan bahwa Pemberian bantuan 3 unit sensor dari kepala kampung kepada masyarakat yang berhak melalui penggunaan Dana Desa tahun anggaran 2021, penyarahan langsung di berikan di sela-sela kegiatan MUSREMBANG, yang pada tujuannya untuk membantu memajukan ekonomi rakyat yang kurang mampu.

“Hari ini Pemberian bantuan 3 unit sensor dari kepala kampung kepada masyarakat yang berhak melalui penggunaan Dana Desa tahun anggaran 2021, penyarahan langsung di berikan di sela-sela kegiatan MUSREMBANG, yang pada tujuannya untuk membantu memajukan ekonomi rakyat yang kurang mampu”. Jelasnya Yohanes. (Mr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments