Bersama PT. SMI Bupati Pohuwato Tandatangani Perjanjian PEN 2021

33
Bupati
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga sat menandtangani perjanjian PEN 2021(Foto: Abd/Hms)
Suaraindonesia1, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Kabag Pemerintahan, Anugerah Wenas mendatangani langsung Kantor PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI) di Gedung Sudirman Sahid, Jakarta, Kamis (13/10/2022).

Kedatangan Bupati Saipul ini berkaitan dengan undangan langsung PT. SMI (Persero) dalam rangka penandatanganan kembali (Restatement) perjanjian PEN 2021 Kabupaten Pohuwato.

Bupati
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi perwakilan PT. SMI (Foto: Abd/Hms)

Penandatanganan secara langsung itu dilakukan dihadapan notaris di Jakarta oleh Bupati Saipul Mbuinga dengan Direktur Pembiayaan dan Investasi, Sylvi J. Gani yang didampingi Astrid dari PT SMI.

Penandatanganan tersebut baru bisa dilakukan secara langsung mengingat perjanjian dahulu di tandatangani secara virtual atau via zoom meeting karena pandemi covid-19 dan pembatasan-pembatasan oleh pemerintah.

Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa penandatanganan ini berkaitan langsung dengan pinjaman dana PEN tahun 2021 oleh Pemkab Pohuwato ke PT. SMI (Persero).

“Ya, karena penandatanganan lalu hanya dilakukan secara online melalui via zoom meeting akibat pembatasan yang dilakukan karena pandemi Covid-19, maka hari ini kami di undang kembali melakukan penandatanganan secara langsung setelah terkendalinya pandemi tersebut,” jelas Saipul.

Terkait dengan pekerjaan yang di danai PEN jelas Bupati Saipul, tidak ada perubahan, tidak ada adendum di pekerjaan. Pekejaan lancar semua, tepat waktu, bahkan pekerjaan itu bisa dibilang progres paling cepat untuk Provinsi Gorontalo dan juga beberapa kabupaten/kota lainnya.

“Terima kasih banyak kepada pihak PT. SMI yang mempercayakan Kabupaten Pohuwato untuk pinjaman dana PEN. Terima kasih pula penandatanganan secara langsung atau fisik telah dilakukan oleh PT. SMI yang sebelumnya hanya melalui via online,” tandas Saipul. (Abd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.