Bupati Merangin : Terimakasih Pak Tomi

 

Suara indonesia1 – Merangin, Jum’at 25 Maret 2022,-Bertempat di aula rumah dinas Bupati Merangin Provinsi Jambi, sore ini Forkopimda Merangin menghadiri acara lepas sambut Dandim 0420/Sarko. Adapun agenda kegiatan acara ini antara lain sambutan dari Bupati Merangin H. Mashuri S.Pd, yang di wakili oleh Asisten Bupati Merangin mengucapkan terimakasih kepada Pak Tomi (Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han) sudah mengemban tugas sebagai Dandim 0420/Sarko selama ini.

Kebersamaan Forkopimda Merangin dengan Pak Tomi selama ini dalam berbagai hal menjadi salah satu kesuksesan serta kemajuan Kabupaten Merangin menjadi lebih baik, telebih-lebih sinergitas TNI-Polri dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin dalam upaya penanganan pencagahan penularan virus covid 19 dan bahkan sampai pada tahap pemberian dosis vaksin covid 19 yang sampai hari ini masih berlangsung oleh Kodim 0420/Sarko untuk masyarakat di wilayah-wilayah pelosok desa.

Tomi
Ini membuktikan keseriusan TNI melalui Kodim 0420/Sarko di Merangin begitu pedulinya dengan keadaan masyarakat.

Baca: Residivis Kasus Penipuan di Samarinda, Mengaku Anggota Polri

Selain itu banyak program-program TNI melalui Kodim 0420/Sarko di bidang pembangunan yang sudah terlaksana dan membuahkan hasil di Merangin seperti suksesnya program TMMD Ke 111 Tahun 2022 serta program karya bhakti TNI yang berhasil membuka akses jalan terisolir di Kecamatan Tabir Barat tepatnya akses jalan Desa Ngaol menuju Desa Air Liki.Tomi

Ini semua terlaksana dengan baik, serta bentuk kesuksesan Pak Tomi menjalankan tugas di Merangin sebagai Dandim 0420/Sarko, selain itu pada bidang keamanan dan pertahanan di Merangin selama ini masih tegolong terkendali, aman dan kondusif begitu juga dengan harapan kedepannya.

“Pak Tomi sudah bagian dari keluarga besar Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin Provinsi Jambi”, terimakasih atas tugas selama ini di Merangin, atas nama keluarga, dan secara pribadi serta keluarga besar masyarakat Kabupaten Merangin kami hantarkan Pak Tomi dan keluarga untuk melanjutkan tugas di Mabes TNI, semoga lebih sukses, dan silaturahmi ini tetap terjalin dengan biak, tutup Bupati Merangin dalam sambutannya.Tomi

Di Kesempatan yang sama, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han juga menyampaikan terimakasih kepada Forkopimda Merangin dan seluruh masyarakat Merangin atas segala bantuan kelancaran pelaksaan tugas kami sebagai Dandim 0420/Sarko selama ini, walaupun saya sudah tidak berdinas di Merangin lagi, namun pintu silaturahmi akan tetap terbuka bagi semua masyarakat Merangin, terang Letkol Tomi.

Banyak hal-hal yang baik serta kesan-kesan yang menjadi inspirasi saya selama menjalankan tugas di Merangin, dan ini mengesankan sekali, kenangan manis ini tentunya tidak bisa di lupakan dan akan tersimpan dalam memori terindah sebagai sebuah kenangan manis perjalan kami menjalankan tugas di wilayah.

Atas nama pribadi dan keluaraga, saya mohon maaf jika seandainya ada kesalahan selama menjalankan tugas di Merangin, dan pada kesempatan malam ini juga kami pamit dan mohon diri, akhir sambutan Letkol Tomi.

 

Masih dalam rangkaian acara yang sama, Bupati Merangin H. Mashuri S.Pd juga menyambut Letkol Inf Amaraldo Cornelius Dandim 0420/Sarko yang baru beserta keluarga, selamat datang di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Acara berlanjut pada prosesi penyerahan cindera mata dari Forkopimda Merangin kepada Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han, dan di akhiri dengan do’a bersama serta ramah-tamah.

Malam ini di aula rumah dinas Bupati Merangin, pada acara lepas sambut Dandim 0420/Sarko bersama Forkopimda Merangin terpantau menerapkan protokol secara ketat sebagai langkah dan upaya pencegahan penularan virus covid 19, rangkaian acara berjalan dengan hikmat, aman dan sukses.

M.janasri(kabiro)

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.