Bupati Saipul Beri Hadiah Atlet yang Harumkan Nama Pohuwato

41
Bupati
Bupati Pohuwato, Saipil A. Mbuinga saat mengunjungi rumah atlet (Foto: Suaraindonesia1/Hms)
Suaraindonesia1, Pohuwato – Atlet yang harumkan nama baik Kabupaten Pohuwato bakal menerima hadiah dari Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga.

Setelah atlet taekwondo, Silvana Lamanda yang mendapat bantuan setelah ditinjauan langsung oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Dr. Ir. Hamka Hendra Noer di kediaman orang tua Silvana di Desa Balayo, Kecamatan Patilnggio.

Kini satu lagi atlet takraw asal Desa Molosipat Utara, Kecamatan Popayato Barat, Jelki Ladada akan mendapat bantuan rumah dari pemerintah Kabupaten Pohuwato.

Janji pembangunan rumah tersebut sebagaimana disampaikan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga ketika berkunjung ke orang tua Jelki Ladada, Selasa, (24/05/2022).

Bupati
(Foto: Suaraindonesia1/Hms)

“Pemda Pohuwato akan memberikan bantuan rumah untuk Jelki Ladada pengganti tempat tinggal mereka yang pernah menempati pos penjagaan,” ujar Saipul.

Ia melanjutkan bahwa ini bentuk kepedulian pemerintah daerah dan sebagai benyuk apresiasi karena telah membawa nama harum Kabupaten Pohuwato.

“Ini adalah bentuk kepedulian pemda terhadap atlet-atlet daerah yang telah berkiprah secara nasional bahkan dunia yang menunjukkan prestasinya, dan ini harus ada apresiasi, ada penghargaan dari pemda untuk memperhatikan atlet-atlet yang berprestasi,” terang Saipul.

Sementara itu, orang tua Jelki Rosmia Sabila menngucap syukur atas perhatian pemerintah terlebih kepada Bupati Pohuwato yang akan membangun rumah bagi mereka.

“Alhamdulillah, syukur dan terima kasih kepada pak Bupati Saipul Mbuinga yang hadir langsung bertemu dengan kami dan beranji akan memberikan bantuan rumah,” ucap Rosmia. (Abd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.