Bupati Saipul Lakukan Evaluasi Proyek Pembangunan Runway Bandara Pohuwato

 

Suaraindonesia1, Pohuwato – Bupati Saipul A. Mbuinga, terus upayakan evaluasi percepatan pembangunan bandara di daerahnya seperti apa yang telah di targetkan pada tahun 2024.

Hal ini dibuktikan dengan adanya evaluasi dan peninjauan yang di lakukan oleh Bupati Saipul Bersama Pejabat Pembuat Komitmen, Suwardi Gafur terhadap pekerjaan kontraktor di lokasi pembangunan landasan pacu bandara Pohuwato, Kamis (30/12/2021).

Evaluasi

Dalam peninjauannya itu, Bupati Saipul mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur dikarenakan pekerjaan yang dilakukan oleh pihak kontraktor pada landasan pacu bandara sisa menyisakan 40 meter pembangunannya.

“Peninjauan ini melihat langsung akhir dari pekerjaan kontrak yang sebelum dilihat kemarin, Alhamdulillah tinggal mensisakan panjang 40 meter dan masa kontrak ini akan berakhir pada bulan Desember,” ungkapnya, kepada suaraindonesia1.

Evaluasi

Orang nomor satu di Pohuwato ini berharap semoga proses pekerjaan pada tahapan berikutnya bisa cepat terlaksana agar dapat mencapai target yang telah di tetapkannya.

Baca: 200 Warga Kurang Mampu Terima Bantuan dari Yayasan Sarupa

 

“InsyaAllah bisa ada lanjutan pekerjaan di landasan pacu ini, seperti apa yang saya sampaikan bahwa target kita 2024, InsyaAllah bandara ini sudah bisa di operasionalkan,” pungkas Saipul.

TFK

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.