Diduga Proyek Pembangunan Balai Dusun Sido Ono Tidak Transparan Atau Boleh Juga Dikatakan Proyek Siluman

197

 

Merangin, Suaraindonesia1 – Dengan adanya pembangunan Proyek Balai dusun sido ono dengan mengunakan dana desa (dd) Sido Rukun tahun2022 kecamatan Margo tabir kabupaten Merangin propinsi Jambi diduga tidak transparan karna tidak terlihat adanya papan impormasi fublik.

Dalam kata arti tidak transparan tersebut menurut aturan pemerintah, ketika adanya pembangunan ataupun bangunan semacam proyek Didesa manapun diwajib kan memasang papan informasi pengunaan anggaran dana desa(dd).proyek

Menurut pantauan team awak media ini kelapangan, disitu tidak ada yang nama nya papan merek atau papan informasi anggaran tsb dan menurut keterangan masyarakat setempat, proyek Pekerjaan balai dusun tersebut sudah berjalan kurang lebih satu bulan.

Baca: Dukung Program Pemerintah Sukseskan Program KB Mencegah Kehamilan Pasangan Usia Subur

Selanjutnya team awak ini berkonfirmasi langsung dengan sekdes desa tersebut, dalam perbincangan, sekdes desa Sido Rukun tersebut yg berinisial ( E ) , mengatakan bahwasanya kami lupa memasang papan informasi tersebut, dan hilap.

“Ya mohon maaf pak kami sangat berterima kasih atas sarannya, maklum pak kami lupa memasang papan informasi itu kemaren karna disisi lain kami kemaren masih sibuk dgn acara Pilkades.” Ujar sekdes Edi.

Dalam aturan pemerintah sudah jelas dua hari sebelum proyek di kerja kan papan impormasi sudah di pasang agar tidak menimbul kecurigaan di tengah masyarakat,

(m.janasri )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.