Exclusive Content:

Satlantas Polres Pasbar Gelar Razia Pasca Operasi Ketupat 2024

Pasaman Barat - Dalam upaya mengurangi tingkat kecelakaan Lalu...

Wahyudi Thamrin, SH, MH, Tokoh Muda, Pengusaha sukses dan organisatoris Berpeluang Nakhodai Lima Puluh Kota

Pasca berlansungnya agenda Halal Bihalal serta konsolidasi pasca lebaran...

TSY. Djoker Intimidasi Wartawan, Minta Hapus Berita PETI Sianida dan Merkuri di Bukit Hitam 

Temenggung Servarius Yulius Djoker melakukan intimidasi terhadap Wartawan Redaksi...
BerandaDAERAHDrs. Asra Lantik Fakhrurrazi Syamsuyar Menjadi Camat Karang Baru

Drs. Asra Lantik Fakhrurrazi Syamsuyar Menjadi Camat Karang Baru

Author

Date

Category

 

Suaraindonesia1-Aceh Tamiang-Sekretaris Daerah, Drs. Asra memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Camat Karang Baru, dari Iman Suhery yang mendapatkan promosi menjadi Kepala Pelaksana BPBD kepada Fakhrurrazi Syamsuyar. Kegiatan berlangsung di aula kantor kecamatan pada Senin (06/06/2022)

Dalam kesempatan tersebut Drs. Asra menyampaikan, sertijab ini sangat penting dilakukan, mengingat jabatan Camat merupakan pemimpin kewilayahan. Camat baru perlu diantar ke wilayahnya, untuk diperkenalkan kepada Datok Penghulu, Kepala Mukim dan masyarakatnya. Jabatan Camat adalah universal, mengurus semua hal yang ada di wilayahnya, kecuali empat hal, pertama pertahanan, moneter, hubungan luar negeri dan peradilan,”terangnya.asra

“Jabatan Camat merupakan perpanjangan tangan dari Bupati ke masyarakat. Selesaikan semua persoalan di wilayah kecamatan bersama para Datok dan perangkatnya. Harus diupayakan menyelesaikan persoalan, jangan membawanya kepada Bupati.

Baca: Puskesmas Tamiang Hulu Sasar Vaksinasi Warga Kampung Bandar Khalifah

Lebih lanjut Sekda menyampaikan, terima kasih kepada Camat yang lama atas dedikasinya selama ini dan selamat bekerja, membangun wilayah barunya dengan menjalin kekompakan bersama para Datok Penghulu,”ucapnya.

“Mutasi dan rotasi bukanlah disebabkan karena tidak bagusnya seseorang dalam bekerja. Hal ini bertujuan untuk merefresh kembali semangat dan ide-ide cemerlang seorang Camat dalam mengatur dan mengembangkan wilayahnya. Suasana baru dan lingkungan baru dianggap mampu memperkaya kemampuan seseorang yang berpengaruh kepada karakter seorang pemimpin,”ungkap Sekda.(edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments