Exclusive Content:

PT. DDP Bangun 3 Halte Sekolah di Ipuh 

Perusahaan Perkebunan Sawit PT. Daria Dharma Pratama (PT. DDP)...

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...
BerandaNASIONALFahira Idris Mengecek Kesiapan Shalat Idul Fitri di JIS

Fahira Idris Mengecek Kesiapan Shalat Idul Fitri di JIS

Author

Date

Category

Suaraindonesia1 – Jakarta, 28 April 2022—Anggota DPD RI yang juga Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengecek dan memantau secara langsung persiapan Shalat Idul Fitri 1443 H yang akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS). Dalam pemantauan di JIS ini, Fahira yang didampingi Tim Jakpro yaitu Mas Kopa dan Mpok Ani melihat langsung dari dekat lokasi shalat, arah kiblat dan berwudhu, dan lokasi masuk untuk kendaraan Roda 2 serta Roda 4.

Fahira Idris mengungkapkan apresiasinya atas keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang akan menggelar Shalat Idulfitri berjamaah di JIS yang kini sudah menjadi salah satu simbol Kota Jakarta. Dalam pemantauannya, berbagai persiapan sudah sangat baik dan matang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta dan pengelola JIS.fahira idris

“Insya Allah Shalat Idulfitri di JIS ini berjalan baik dan khidmat. Semua persiapan sudah matang termasuk berbagai planning jika hujan turun. Namun, tentunya kita berdoa saat shalat Idulfitri nanti, Allah SWT menurunkan cuaca yang cerah. Momentum shalat Idulfitri di JIS ini menjadi momen bersejarah karena kali pertama dilakukan dan warga Jakarta juga bisa shalat berjamaah bersama gubernur kebanggan kita Pak Anies Baswedan,” ujar Fahira Idris di JIS, Jakarta Utara (28/4).

Baca: Hasan Basri Lakukan Buka Puasa Bersama, dan Santunan kepada Anak Yatim

Dalam kesempatan ini, Fahira juga mengajak warga DKI Jakarta untuk bersama-sama melaksanakan Shalat Idulfitri berjamaah di JIS, tentunya dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Dimomentum yang sangat baik ini, saya mengajak warga untuk melaksanakan Shalat Idulfitri di stadion kebanggaan kita bersama dan shalat berjamaah bersama Gubernur kita Pak Anies Baswedan. Rangkaian kegiatan shalat Idulfitri di JIS akan dimulai Pukul 06.00 WIB. Mari kita kita saling maaf memaafkan dan meraih Kemenangan bersama,” pungkas Fahira.

FAHIRA IDRIS, S.E., M.H

Anggota DPD RI DKI Jakarta

Telp: 0818430086/08170877686

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments