Permohonan Maaf Para Sopir Truk Kepada Bupati Keerom Terkait Aksi Unjuk Rasa

 

Keerom-suaraindonesia1, Atas aksi yang dilakukan para Sopir truk yang ada di Keerom di halaman Kantor Bupati Keerom, Senin (13/12) lalu, yang dinilai tidak sesuai mekanisme  Akhirnya perwakilan sopir truk yang ada di wilayah Distrik Skanto, Kabupaten Keerom meminta maaf kepada pemerintah Kabupaten Keerom dalam hal ini Bupati Keerom atas aksi unjuk rasa terhadap para sopir truk yang berada di Kabupaten Keerom, Senin (20/12).

Hal itu diungkapkan Amir yang mewakili para Sopir Truk yang ada diwilayah Kabupaten Keerom di Kampung Jaifuri, Distrik Skanto, Kab Keerom,

Sopir

kami mewakili para sopir truk yang ada diwilayah Kabupaten Keerom minta maaf kepada Bupati Keerom atas aksi unjuk rasa yang telah kami lakukan pada Senin lalu Tahun 2021. Kiranya Bapak Bupati Keerom dapat memaafkan kami,”ujar Amir dihadapan media.

Atas tuntutan para Sopir truk di Kabupaten Keerom, para Sopir truk mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Keerom yang telah menjawab tuntutan para sopir . “ terima kasih banyak bapak Bupati Keerom yang telah menjawab tuntutan kami,”ungkap Amir lagi.

Baca: Kecelakaan Teejadi Lagi Dua Pengendara Motor Meninggal Dunia di TKP Seputaran Pantai Hamadi

 

Untuk kedepan setiap program pemerintah daerah Kabupaten Keerom dalam hal ini Bupati Keerom dan jajaranya para sopir truk yang ada diwilayah Kabupaten Keerom tetap mendukung apa yang menjadi keputusan Bupati. “ setiap program Bupati Keerom kami para sopir akan tetap mendukung demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Keerom,”jelasnya.

(Rahman P)

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.