Putrinya Jadi Budak Nafsu Ayah Tiri, Ayah Kandung Lapor Ke Polres Simalungun

Simalungun – Suaraindonesia1, Seorang pria dilaporkan ke Polres Simalungun dengan dugaan menjadikan putri tirinya yang masih dibawah umur sebut saja Melur  sebagai budak nafsu selama hampir 2 tahun.

Tidak terima perlakuan ES yang diduga melakukan percabulan atau budak nafsu terhadap putrinya,  Zainal Panani (46) warga Pekanbaru membuat LP di Polres Simalungun pada Kamis 16 Februari 2022, yang tertuang dalam Nomor : LP/B/130/II/2022/SPKT/Polres Simalungun/Polda Sumaterautara.budak nafsu

Zainal mengadukan ES yang tak lain ayah tiri putrinya karena menurut pengakuan putrinya, ES telah mencabuli dirinya sejak tahun 2020 lalu.

Baca: Perahu Pecah 2 Orang Nelayan Hilang

Bahkan disebutkan Zainal, akibat perbuatan ES, putrinya mengalami trauma. Terlebih setiap menjalankan aksinya ES selalu mengeluarkan ancaman akan membunuh korban dan ibunya bila memberitahukan perbuatan bejat ES.

Melalui media Kabarsimalungun.com, Sabtu (19/2/22) malam, Zainal meminta Polres Simalungun segera menangkap dan menahan ES atas perbuatan bejatnya terhadap Melur.

Menangapi kondisi trauma yang dialami Melur, Dr. Redyanto Sidi, S.H, M.H., CPMed(Kes)., CPArb selaku Ketua Program Studi Magister Hukum Kesehatan Universitas Pembangunan Panca Budi (MHKes UNPAB) meminta korban harus diberikan penanganan khusus dan pelaku harus segera ditangkap.

“Korban juga harus segera diberikan penanganan untuk memulihkan haknya termasuk juga traumatik yang dialaminya dan Polres Simalungun harus segera mengusut kasus ini dan pelaku harus  segera ditangkap, dikhawatirkan pelaku melarikan diri”, pungkas Dr. Redy saat dikonfirmasi awak media. (Tim-Red)

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.