Rasa Haru Kapolres Yapen Bersama Istri Hadiri Pengukuhan KMB Yapen.

114

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1. Id, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih di dampingi oleh istri Ny Agnes Herzoni Saragih terasa terharu dalam mengikuti acara pelantikan juga pengukuhan Ketua beserta anggota Kerukunan Keluarga Batak (KMB) Kabupaten Kepulauan Yapen untuk periode 2022-2025.bertempat di hotel kelapa dua serui. Sabtu (3/9/2022).

“kami sekeluarga merasa di kampung sendiri, suasana mulai penyambutan dan seluruh rangkaian kegiatan sangat terkesan sekali apalagi saat menampilkan tarian dari daerah kami yaitu puak batak simalungun”.ungkap Kapolres Yapen.Kapolres

Dalam kegiatan dengan menampilkan semarak budaya batak, di hadiri pula oleh Bupati Yapen, para pimpinan forkopimda, Sekda Yapen, Ketua KMB Provinsi Papua, para tokoh-tokoh, masyarakat batak serta tamu undangan lainnya.

Baca: Heboh Sekolah SMP Negeri 2 Bolangitan Barat Dilarang Beraktifitas

Kapolres Yapen yang juga merupakan anak asli batak ini berharap, para pengurus terlebih masyarakat batak di Yapen untuk terus bergandengan tangan menjaga situasi kamtibmas dan menjunjung tinggi tali persaudaraan.Kapolres

“mari kita semua masyarakat batak terus menjaga silaturahmi dengan baik entah itu sesama masyarakat batak juga semua unsur elemen masyarakat”.harapnya.

(Mochtar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.