Terus Bersinergi, Penkum Kejati Gorontalo Gelar Pertemuan Bersama Forwaka

177
Penkum
(Foto : Forwaka Gorontalo)
Suaraindonesia1, Gorontalo – Media Kehumasan Bidang Penerangan Hukum (Penkum) Kejaksaan Tinggi Gorontalo laksanakan sarasehan (Pertemuan) bersama Forum Wartawan Kejaksaan Tinggi (Forwaka) Wilayah Gorontalo, Kamis, (15/09/2022).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mempererat silaturahim sekaligus perkenalan antara Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang baru, Dadang Mohammad Djafar bersama para anggota Forwaka.

Gorontalo
(Foto: Forwaka Gorontalo)

Dalam sambutannya Dadang mengatakan kegiatan seperti ini akan terus di selenggarakan sebagai tanda solidaritas dalam membangun hubungan dan kerjasama yang baik antara Forwaka dan Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

“Insya Allah kedepan Forwaka dan Kejaksaan Tinggi Gorontalo akan menjalin kerjasama yang baik dan juga akan melangsungkan kegiatan-kegiatan bersama, kita juga nantinya akan ada program Podcast dan sosialisasi dalam memberikan informasi-informasi penanganan hukum yang sifatnya positif untuk masyarakat,” ucap Dadang.

Gorontalo
(Foto: Forwaka Gorontalo)

Dadang Mohammad juga sangat berterimakasih kepada Forwaka Gorontalo yang telah banyak membantu kinerja dari Bidang Penerangan Hukum dalam membagikan informasi.

Menanggapi itu, Ketua Forwaka Gorontalo, Jefry Rumampuk menyampaikan apresiasi yang tak terhingga atas hubungan yang baik dari pihak Kejaksaan Tinggi Gorontalo dan para Insan Pers yang ada di Gorontalo.

“Saya sangat berterimakasih kepada Kasi Penkum Kejati Gorontalo yang baru, yang sudah mengadakan pertemuan ini, selebihnya saya berharap hubungan yang solid ini akan terus terjalin sebagai mana mestinya” Jelas Jefry.

Terakhir, Jefry juga mengatakan Forwaka Gorontalo siap membantu apapun yang menjadi kinerja dari Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

” Kami Forwaka Siap pak, membantu dan mendampingi kerja-kerja dari Kejaksaan Tinggi Gorontalo, apapun itu, terutama dalam hal membagikan informasi,” Tutup Jefry. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.