Exclusive Content:

Ruas: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Cocok

Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri,...

Meutia F. Hatta: Amanahkan Safni Sikumbang Untuk ”Bangkik Batang Tarandam” di Limapuluh kota.

Putri Proklamator, Prof Dr Meutia Farida Hatta tegaskan, agar...

Ipda Robby: Keutamaan Mohon Ampunan Allah Swt

Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Ipda Robby...
BerandaBENGKULU35 Personil Polres Mukomuko Naik Pangkat

35 Personil Polres Mukomuko Naik Pangkat

Author

Date

Category

35 Personil Polres Mukomuko Polda Bengkulu mendapatkan kenaikan pangkat, 6 anggota yang dari Bripda ke briptu, 13 dari Briptu ke Brigpol, 2 brigpol ke Bripka, 9 Bripka ke Aipda, dan 5 Aipda ke Aiptu.

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S, I. K, M. Si menyampaikan ucapan selamat kepada personil Polres, dan Polsek jajaran yang menerima kenaikan pangkat.

“Ini bukan hanya sebagai bentuk penghargaan, tetapi juga sebagai bentuk tanggung jawab yang semakin besar dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian dan tugas-tugas pelayanan publik”, kata AKBP Yana Supriatna.
Personil
AKBP Yana Supriatna

Kapolres AKBP Yana Supriatna juga menekankan pentingnya peningkatan kinerja dan dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Dengan pangkat yang baru, diharapkan dapat lebih berkarya dan memberikan kontribusi yang optimal untuk masyarakat”, ucap Kapolres Yana Supriatna, ketika memimpin Upacara Korps Raport Polres Mukomuko, Minggu, 30 Juni 2024 pukul 08.00 WIB.

personil

Upacara yang dilaksanakan di halaman Polres Mukomuko dihadiri oleh PJU Polres Mukomuko, personil Polres Mukomuko, personil yang akan naik pangkat dan Bhayangkari. (KR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments