Asosiasi Futsal Kabupaten Hadiri Turnamen Futsal Jajaran Polres Aceh Tamiang Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

146

 

Suaraindonesia1-Aceh Tamiang, Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 76, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, S.I.K, membuka Turnamen Futsal antar Bag, Sat, dan Polsek jajaran Polres Aceh Tamiang, yang di Ikuti 16 Tim. Kegiatan tersebut di laksana lapangan Darwis Futsal, Desa Benua Raja, Kecamatan Rantau, pada Selasa (21/06/2022).

Pada kesempatan tersebut laporan ketua pelaksana kegiatan yang di sampaikan Kasi Humas Polres Aceh Tamiang, AKP Untung Sumaryo mengatakan,” dalam rangka meyambut Hari Bhayangkara Ke- 76, Kapolres Aceh Tamiang membuka Turnamen Futsal yang di ikuti 16 Tim yang akan di selenggarakan selama dua hari ,” ungkap Kasi Humas Polres Aceh Tamiang.futsal

Adapun 16 tim yang ikut meriahkan turnamen Futsal, meyambut Hari Bhayangkara Ke- 76, satu tim dari gabungan Bag Ops, Bag Sumda, Bag Ren, Bag Log, satu tim gabungan Sie, yaitu Siwas, Si Humas,Sium, Sikeu, Sikes, Sitik, Sikum, satu tim dari Sat Binmas, Sat Tahti dan SPKT.

Baca: Bupati Aceh Tamiang : Socfindo Memegang Komitmennya Kepada Pemerintah Dalam Menjalankan Peraturan.

Lima tim dari masing-masing Sat yaitu, Sat Intel, Sat Lantas, Sat Narkoba, Sat Samapta dan Sat Reskrim, dan Delapan tim dari Polsek yaitu, Polsek Rantau, Kualasimpang, Karang Baru, Kejuruan Muda, Simpang Kiri, Tamiang Hulu, Seruway dan Bendahara.

Kasi Humas Polres Aceh Tamiang, menambahkan,” di pertandingan futsal ini kita mengunakan wasit Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK), semoga turnamen ini berjalan dengan apa yang kita harapkan, karena turnamen ini hanya sebuah hibur,” Jelas AKP Untung Sumaryo.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, menyampaikan,” turnamen ini dilaksanakan dari kita untuk kita semua, sebagai bentuk silaturahmi antar Bag, Sat, dan Polsek jajaran Polres Aceh Tamiang,” ucap AKBP Imam Asfali.

Semoga dengan adanya acara ini bisa membuat anggota terhibur dan heppi sehingga bisa menghilangkan rasa penat yang dirasakan Anggota saat menjalan kan tugas sebagai Abdi negara.

Kapolres menambahkan,” saya mengucapkan terimakasih kepada wasit AFK yang telah berpatisipasi menjadi juri turnamen futsal dalam meyambut Hari Bhayangkara Ke- 76, semoga turnamen ini bisa berjalan dengan baik dan sukses dalam pelaksanaannya,” harapan Kapolres Aceh Tamiang.

Selesai acara pembukaan, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, bersama Wakapolres Kompol Teuku Heri Hermawan, SH, SIK, melakukan pertandingan persahabatan antar para Pejabat Utama (PJU) melawan Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tamiang, yang di Menangkan PJU dengan sekor 13-1, yang di saksikan anggota Polres Aceh Tamiang dan Tamu undangan.(edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.