Fahira Idris Tinjau Lapangan Terminal PT. KCN di Marunda Jakarta Utara.

85
Jakarta – Suaraindonesia1, Fahira Idris, SE, M.H, Anggota DPD RI pada hari Rabu (6/7) berkenan melakukan peninjauan lapangan terminal PT. KCN dalam rangka mencoba turut mengurai solusi terbaik atas masalah yang timbul pasca penutupan terminal PT. KCN dampak dari pencabutan izin lingkungan yang dikeluarkan Dinas Lingkungan Hidup Propinsi DKI Jakarta.
.
Di dampingi Kepala KSOP Kelas IV Marunda Patrick Pardede, S.SiT, M.M.Tr, Kehadiran Fahira Idris sebagai Anggota DPD-RI mewakili daerah wilayah Provinsi DKI Jakarta yang notabene berarti mewakili seluruh masyarakat baik warga biasa maupun pengusaha di DKI Jakarta, jadi menurutnya dia berdiri ditengah untuk ikut mencarikan solusi terbaik bagi semua pihak membantu KSOP Marunda.KCN
Karena pada kenyataannya pasca pancabutan izin lingkungan dan pembekuan oprasional PT. KCN memiliki masalah lanjutan yang harus segera diselesaikan yaitu mengenai stockpile cargo yang masih menumpuk dilapangan penumpukan.

Baca: Mahkamah Konstitusi Tolak Gugatan Presidential Threshold DPD RI, LaNyalla: Kemenangan Sementara Oligarki
.
Hal ini harus segera dicarikan solusi tanpa menyalahi aturan yang ada dan tanpa mengesampingkan keputusan pencabutan izin lingkungan. Hal ini penting karena bila dibiarkan akan berdampak masalah lingkungan baru dengan mudah terbakarnya batubara jika dibiarkan kering dan lama dilapangan, juga kerugian pemilik barang serta dampak ekonomi secara nasional pada akhirnya.
.
Jadi harus dicarikan solusi agar tetap mengedepankan hak kesehatan warga dan tetap mendukung program pemulihan ekonomi negara.

#fahiraidris #dpdri #dpdrijakarta
#dapilprovinsidkijakarta
#senatorjakarta
#senatorindonesia
#anggotadpdri
#politisiperempuan
#fahirafahmiidris
#fahmiidris #khhasanbasri
#jakarta #jakartaku
#jakartaselatan #jaksel
#jakartatimur #jaktim

#jakartautara #jakut
#jakartapusat #jakpus
#jakartabarat #jakbar
#kepulauanseribu #pulauseribu
#jakartainfo #jagajakarta
#relawankesehatan #relawanpmi #aktivissosial

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.