Heboh Di – Medsos Video Pembuatan Panah Wayer, Disikat Tim Tarsius Presisi Polres Bitung.

 

Bitung- suaraindonesia1, Kriminalisasi kian meningkat di kota Bitung kini beredarnya video yang berdurasi sekian menit di media sosial, sekolompok pemuda ini melakukan pembuatan anak panah Wayer dengan perlengkapan seadanya dan lokasi tersebut tidak lain ada diwilayah Madidir Kota Bitung.

Vidio ini kian heboh di Medsos tentang pembuatan panah Wayer yang dilakukan sekelompok anak remaja,

Panah

Tim Tarsius Presisi Polres Bitung yang dipimpin Aipda Yulaena Djunaidi DJudju, Kamis 16 Desember 2021 pukul 12:00 WITA. berhasil mengamankan 7 remaja laki- laki berusia 16 sampai dengan 18 tahun warga kota Bitung.

Hal tersebut merupakan tindak lanjut dari informasi warga yang merasa resah, yang kemudian bekerjasama dengan Pemerintah setempat, Tim Tarsius Presisi Polres Bitung langsung mendatangi salah satu rumah warga di wilayah kecamatan Madidir yang diduga kuat merupakan tempat pembuatan Panah Wayer dan berkumpulnya para remaja tersebut.

Baca: Perumda Pasar Kota Bitung Buktikan Janji Perbaikan Pasar Winenet 

 

Selain mengamankan 7 remaja inisial (DA, AD, MI, AT, RB, WW dan RS), dilokasi kejadian Tim Tarsius Presisi juga berhasil amankan barang bukti 21 pucuk Panah wayer dan alat-alat pendukung pembuatan Panah wayer (Gurinda) serta 3 bilah pisau badik.

Panah

Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. lewat Kasi Humas Polres Bitung AKP Hermanses Juda Katiandagho, S.E. membenarkan adanya kejadian ini. Adanya penangkapan ketujuh tersangka anak remaja yang melakukan pembuatan anak panah Wayer.

“Terkait dengan motif dari pembuatan sajam tersebut saat ini ke tujuh remaja bersama barang bukti itu sudah diamankan di polres Bitung untuk pemeriksaan lanjut”,singkatnya.

(Jmmy Ishak)

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.