Ketua Dewan DPRD Fraksi PDIP Dapil III Kabupaten Tangerang dan Camat Sepatan Timur Hadiri Santunan Kaum Dhuafa

103

 

Kab Tangerang, suaraindonesia1.id Remaja Musholla Ar-Rahman memberikan memberikan santunan dan bantuan sembako untuk anak-anak yatim dan Dhuafa, yang berlokasi di Jl. Raya Polindes Rt 002/002 Desa Gempol Sari Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, dengan dihadiri ketua DPRD Kabupaten Tangerang (H. Cholid Ismail, S.Ag) dan Camat Sepatan Timur (H. Asep Nurman Jaenudin) Minggu (24/04/2022).

Ketua Panitia Santunan anak yatim dan dhuafa, Muhidin menyampaikan, “kami sangat berterima kasih kepada Bupati, ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Camat Sepatan Timur, Kepala Desa Gempol Sari yang sudah memberikan bantuan untuk berjalannya acara santunan anak yatim dan Dhuafa dan Remaja serta jamaah Musholla Ar-Rahman yang sudah membantu acara ini, sehingga dapat terlaksana dan berjalan lancar dan semoga menjadi ladang pahala di akhirat nanti, “ucapnya”.Dprd

“Karena di bulan yang penuh barokah ini mari kita manfaatkan dengan kegiatan berbagi kepada sesama, khususnya kepada anak yatim dan Dhuafa yang tidak mampu, “katanya”.

Baca: DPC SPRI Tapanuli Utara Resmi Dilantik, Bupati  Beri Dukungan

Ditengah acara, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, H. Cholid Ismail mengungkapkan, “saya apresiasi acara ini karena sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya, berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan dan menjadi penyemangat para anak-anak yatim dalam mengejar cita-cita dan mimpi mereka.Dprd

Dalam sambutannya Cholid Ismail juga menghimbau kepada para remaja untuk menghindari tawuran, jadi pada saat sahur atau setelah makan sahur cukup dirumah aja atau Musholla untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Tidak panjang lebar, Camat Sepatan Timur Asep Nurman Jaenudin menambahkan, “Semoga santunan ini memberikan motivasi semangat dalam mengejar cita-cita anak-anak yatim serta menjadi kebanggaan keluarga dan bangsa,” ujarnya”.

Lanjut Camat Sepatan Timur, “Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat di Bulan suci Ramadan, dan anak-anak juga diharapkan juga lebih bersemangat belajar dengan rajin, agar menjadi generasi penerus bangsa yang sukses,” katanya”.

Kegiatan santunan sudah menjadi rutinitas setiap tahun di bulan ramadhan, dengan tetap menjaga protokol kesehatan, acara santunan kepada 40 anak yatim dan 40 kaum dhuafa dapat berjalan dengan lancar.  Report, Usin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.