Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi: PJBN Satu Komando

125

 

Serang, Banten – Suaraindonesia1, Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi menghadiri acara gelar seni budaya dan 100O santunan anak yatim yang digelar DPD Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) Kabupaten Serang, di lapangan Indah Permai, link unyur Kota Serang, Minggu 7 Agustus 2022.

Pada kesempatan acara festival seni budaya dan santunan anak yatim Fachrul Razi Ketua Komite I DPD RI yang juga Pembina PJBN Pusat mengapresiasi adanya kegiatan peduli anak yatim yang diharapkan pada bulan Muharram. “Sama-sama kita meningkatkan kepedulian terhadap anak yatim dan mensedekahkan sebagian penghasilan kita kepada anak yatim,” harapnya.Komite I

Dan dalam acara tersebut, menjawab pertanyaan wartawan, Fachrul Razi menyatakan siap mengembangkan PJBN bukan saja di pulau Jawa tapi di seluruh Indonesia. Dan Fachrul Razi mengajak seluruh anggota PJBN satu komando, “ungkapnya pada media.

Baca: Tuntaskan Kasus Kematian Brigadir J, LaNyalla Apresiasi Sikap Tegas Kapolri

Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) dipimpin oleh KH. TB. Sangadiah MA yang merupakan salah satu tokoh Ulama kharismatik Banten, dan juga sesepuh Banten, yang dikenal sebagai seorang sederhana. PJBN meruoakan Wadah Syiar juga seni dan budaya peradaban Nusantara yang meneruskan sejarah Para wali dan ulama yang kalau itu mengajarkan Islam.Komite I

Senator DPD RI Fachrul Razi dalam acara tersebut memberikan bantuan kepada 10 padepokan yang telah menunjukkan penampilan antraksi pentas seni Debus sebesar 1 juta/padepokan. “PJBN, Satu Komando,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.