Exclusive Content:

Ruas: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Cocok

Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri,...

Meutia F. Hatta: Amanahkan Safni Sikumbang Untuk ”Bangkik Batang Tarandam” di Limapuluh kota.

Putri Proklamator, Prof Dr Meutia Farida Hatta tegaskan, agar...

Ipda Robby: Keutamaan Mohon Ampunan Allah Swt

Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Ipda Robby...
BerandaDAERAHPenyerahan Hasil Belajar Siswa Di 4 Lembaga Pendidikan dan Penyegaran Struktur Komite...

Penyerahan Hasil Belajar Siswa Di 4 Lembaga Pendidikan dan Penyegaran Struktur Komite Madrasah

Author

Date

Category

 

Suaraindonesia1, Gorontalo – Kegiatan penyerahan hasil belajar siswa (Rapor) di 4 lembaga pendidikan dan penyegaran struktur komite yang dinaungi Yayasan Semangat Eyato 1676 Kecamatan Bilato Kabupaten Gorontalo, pada Rabu, 12/01/2022.

Dalam kegiatan penyerahan hasil belajar siswa di Empat Lembaga Pendidikan di hadiri para pengurus yayasan serta seluruh staf dewan guru dan 378 orang tua siswa.Penyerahan

kegiatan tersebut dirangkaikan penyegaran struktur komite dan kegiatan itu dibuka langsung oleh Kades Suka Damai Kecamatan Bilato Kabupaten Gorontalo di Aula madrasah Aliyah Al-Hikmah.

Baca: Viral Harimau Sumatera Tertangkap, Wagub Audy: Harimau Sudah di Pusat Rehabilitasi Dharmasraya

 

Ada momentum penting yang disampaikan Ketua Yayasan Semangat Eyato Yusman Abdul Gani Taliki,S.Sos kepada seluruh orang tua siswa” bagi orang tua siswa yang belum melakukan vaksinasi, maka diharapkan segera divaksin dan jangan terprovokasi oleh isu isu yang tidak benar, karena program pemerintah tentang vaksin ini untuk menyelamatkan seluruh warga negara Indonesia dari covid19″ Ucap Yusman Taliki.Penyerahan

Kegiatan penyerahan hasil belajar siswa ( Rapor) semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022 diterimakan langsung kepada orang tua/wali siswa, dan penyerahan rapor kepada orang tua siswa sama seperti dilakukan tahun- tahun yang telah berlalu.

Selanjutnya kegiatan tersebut dilakukan bertujuan agar silaturrahmi antara orang tua siswa dengan madrasah terjalin kerja sama yang kondusif untuk lebih mendorong pendidikan anak- anaknya sendiri.

Ketua Yayasan Semangat Eyato Kecamatan Bilato Kabupaten Gorontalo pun melakukan penyegaran di tubuh kepengurusan struktur komite bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kegiatan belajar mengajar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments