Exclusive Content:

Ruas: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Cocok

Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri,...

Meutia F. Hatta: Amanahkan Safni Sikumbang Untuk ”Bangkik Batang Tarandam” di Limapuluh kota.

Putri Proklamator, Prof Dr Meutia Farida Hatta tegaskan, agar...

Ipda Robby: Keutamaan Mohon Ampunan Allah Swt

Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Ipda Robby...
BerandaBENGKULUPemdes Padang Gading Seleksi 5 Calon Kepala Dusun

Pemdes Padang Gading Seleksi 5 Calon Kepala Dusun

Author

Date

Category

Pemerintahan Desa (Pemdes) Padang Gading Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko Bengkulu melakukan seleksi terhadap 5 peserta atau calon perangkat desa untuk posisi jabatan kepala dusun (Kadus).

Kepala Desa Padang Gading Pujianto kepada awak media mengatakan, ada 5 orang calon kepala dusun yang dipanggil untuk mengikuti proses seleksi, dari 10 pelamar yang masukan berkas lamaran.

“Hari ini (Kamis,04/07/24) kami Pemdes Padang Gading melaksanakan proses seleksi atau penjaringan kepada 5 peserta, dan akan diterima 2 orang untuk mengisi jabatan sebagai kepala dusun”, kata Pujianto.

Telah Resmi Warung Pelayanan Publik Dibuka Untuk Masyarakat Umum

Pujianto menyampaikan peserta seleksi mengikuti proses tes tertulis, kemampuan mengoperasikan komputer, pidato dan wawancara, dan yang diterima atau dinyatakan lulus, akan dilantik minggu depan.

“Yang dinyatakan lulus oleh tim penguji, akan dilantik pada hari selasa tanggal 9 Juli minggu depan”, sampai Pujianto.

Pujianto menambahkan penguji atau tim seleksi yang  dari Pemerintahan Kecamatan, Pemerintahan Desa dan Pendamping.

Padang
Pujianto

Selanjutnya Camat Sungai Rumbai Darmadi, mengharapkan kepada peserta seleksi yang terpilih menjadi perangkat desa, dapat bekerja penuh tanggung jawab dalam menjalankan  tugas dan pungsinya sebagai bagian pemerintahan desa.

Masih Ada Perilaku Oknum Anggota Polres Pasbar Tak Bersahabat Dengan Media

“Kepada yang terpilih untuk menjadi perangkat desa atau kadus, setelah dilantik dapat bekerja penuh tanggung jawab, bekerjalah sesuai tufoksi, supaya pembangunan di desa berjalan dengan baik”, harap Camat Darmadi yang menghadiri kegiatan seleksi di Kantor Desa Padang Gading

Kemudian di tempat yang sama Kapolsek Sungai Rumbai Ipda Robby Has Wantania, SH, MH, berharap, kepada calon perangkat desa yang terpilih, dalam menjalan tugasnya dapat menjaga kamtibmas.

“Siapapun nanti yang terpilih, kita ucapkan selamat, dan dalam menjalankan tugasnya sebagai perangkat desa dapat bekerja sama menjaga kamtibmas selalu kondusif, agar pembangunan tidak terganggu”, kata Ipda Robby Has Wantania. (KR)

Siskamling Dengan Uang Jimpitan Untuk Pembangunan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments