Exclusive Content:

Ruas: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Cocok

Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri,...

Meutia F. Hatta: Amanahkan Safni Sikumbang Untuk ”Bangkik Batang Tarandam” di Limapuluh kota.

Putri Proklamator, Prof Dr Meutia Farida Hatta tegaskan, agar...

Ipda Robby: Keutamaan Mohon Ampunan Allah Swt

Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Ipda Robby...
BerandaBENGKULUPT. DDP Dukung Pelestarian Lingkungan Hidup

PT. DDP Dukung Pelestarian Lingkungan Hidup

Author

Date

Category

Perusahaan perkebunan sawit PT Daria Dharma Pratama (PT. DDP), akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan atau program pelestarian lingkungan hidup. 

Hal tersebut disampaikan General Manager PT. Daria Dharma Pratama (DDP) Ali Purba, menghadiri kegiatan penghijauan di Pantai Abrasi Desa Pasar Ipuh Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko Bengkulu.

“Perusahaan akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan atau program-program untuk pelestarian lingkungan hidup”, ucap Ali Purba, yang didampingi Humas PT. DDP Julian Simon kepada awak media, ketika menghadiri kegiatan penghijauan di Pantai Abrasi Pasar Ipuh. Kamis 20/06/24.

General Manager PT. DDP Ali Purba berharap, kegiatan pelestarian lingkungan hidup, seperti penghijauan di Pantai Pasar Ipuh dapat berkesinambungan.

PT. DDP
ALi Purba didamping Julian Simon menanam pohon

baca juga: Penghijauan Pantai Abrasi Ipuh Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

“Semoga kegiatan penghijauan ini berkelanjutan, kami dari PT. DDP, selalu siap mendukung program-program, untuk memperindah Pantai Abrasi Pasar Ipuh”, ucapnya.

Kegiatan penanaman pohon atau penghijauan di Pantai Abrasi Pasar Ipuh, merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-78 Bhayangkara. Dan dalam kesempatan tersebut Ali Purba mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-78 untuk Polri, khususnya Polres Mukomuko”, ucap Ali Purba.

Dari pantauan media pimpinan PT. DDP Ali Purba, dan Humas Julian Simon, ikut melaksanakan penanaman pohon, bersama dengan pejabat dari Pemerintahan Daerah Provinsi Bengkulu, Kabupaten Mukomuko dan TNI/POLRI. dan penyaluran Bantuan Sosial.

Kemudian Wakapolres Mukomuko Kompol Musrin, mewakili Kapolres AKBP AKBP Yana Supriatna mengatakan, kegiatan penanaman pohon bentuk kepedulian Polri terhadap keberlangsungan lingkungan hidup, maka dalam rangkaian HUT Bahayangkara ke 78 melakukan penghijauan di Pantai Desa Pasar Ipuh.

PT. DDP
Ali Purba Bagikan Bantuan Sosial

baca juga : Asmal Korban Kebakaran Dapat Bantuan Dari Dinsos Kab. Mukomuko

Kompol Musrin juga berpesan kepada masyarakat untuk untuk merawat pohon yang telah ditanam demi kehidupan generasi mendatang.

“Kegiatan HUT Bhayangkara ke 78 ini Polres Mukomuko melaksanakan penghijauan di Pantai Abrasi Ipuh, artinya Polri terhadap keberlangsungan hidup, dan kami berharap masyarakat dapat merawat pohon yang sudah ditanam, untuk keberlangsungan lingkungan yang baik”, kata Kompol Musrin.

Selanjut Kepada Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Bengkulu Ir. Yenita Syaiful. M.Si  yang hadir mewakili Gubernur Rohidin, mengharapkan masyarakat menjaga kebersihan lingkungan hidup, dan tidak membuang sampah sembarangan.

“Pohon sangat berarti bagi kehidupan kita, dan kepada masyarakat untuk dapat menjaga kebersihan pantai agar diminati wisatawan, dan terima kasih kepada Polres Mukomuko di HUT Bahayangkara ke-78 peduli dengan  ikut melakukan penghijauan, artinya ikut menjaga bumi kita”, ucap Ir. Yenita Syaiful. M.Si.

PT. DDP

baca juga: BKSDA Bengkulu Sosialisasi Penanggulangan Interaksi Negatif Manusia dan Satwa Liar

Di tempat yang sama Camat Ipuh Sepradanur menyampaikan terima kasih kepada Polres Mukomuko yang telah melakukan penghijauan, dan kepada pihak-pihak yang telah ikut mendukung untuk pelestarian lingkungan hidup di Pantai Abrasi Ipuh. Ia juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 78.

“Terima kasih kepada Polres Mukomuko yang melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Pantai Abrasi Ipuh, Selamat HUT Korps Poleri yang ke78”, dan terima kasih juga dukungan dari perusahaan swasta sepeti PT. DDP”, ucap Sepradanur.

Kegiatan penghijauan ini, juga dihadiri Kapolsek Ipuh Ipuh Iptu Setya Yuli, Kapolsek Sungai Rumbai Ipda Robby, Danramil Ipuh Kapten Afrian SP, Kadis Kesehatan Kabupaten Mukomuko, anggota TNI/POLRI, Para Kepala Desa, Pelajar, Pramuka, dan masyarakat setempat.

baca juga: Sosok Syafni Sikumbang Mancakau Pengayom Masyarakat Kecil di Kandis Riau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments