Exclusive Content:

Ruas: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Cocok

Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri,...

Meutia F. Hatta: Amanahkan Safni Sikumbang Untuk ”Bangkik Batang Tarandam” di Limapuluh kota.

Putri Proklamator, Prof Dr Meutia Farida Hatta tegaskan, agar...

Ipda Robby: Keutamaan Mohon Ampunan Allah Swt

Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Ipda Robby...
BerandaBENGKULUHujan Deras Jembatan Darurat di Mundam Marap Ambruk

Hujan Deras Jembatan Darurat di Mundam Marap Ambruk

Author

Date

Category

Hujan deras dari sore sampai malam, mengakibatkan jembatan darurat di Desa Mundam Marap Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu ambruk.

Kepada Desa Mundam Marap Eko Saputra, melalui sambungan telepon menyampaikan kepada awak media, jembatan darurat ambruk hari kamis 20/06/24,sekitar pukul 21.000 WIB ambruk.

“Tadi malam sekitar jam 9 (21.00 WIB), jembatan ambruk akibat diguyur hujan dari sore”, kata Kepala Desa Eko Saputra.

PT. DDP Dukung Pelestarian Lingkungan Hidup

Eko Saputra menyampaikan sudah melaporkan jembatan darurat yang ambruk kepada pemerintahan kecamatan, untuk mendapatkan solusi.

“Kami sudah melaporkan kondisi jembatan ke pemerintahan kecamatan, semoga ada solusi, karena jembatan tersebut berada di tengah-tengah pemukiman warga, dan sangat vital bagi masyarakat”, pungkas Eko Saputra mengakhiri.

hujan

Di tempat terpisah Camat Kecamatan Ipuh, ketika dikonfirmasi media (21/06/24), mengatakan sudah mendapatkan laporan dari Kepala Desa Mundam, terkait jembatan darurat yang ambruk.

Bupati Mukomuko Punya Sikap Peduli Rakyat dan Rasa Malu

“Jembatan itu berada di jalan kabupaten, lokasi di tengah-tengah pemukiman desa mundam marap, roboh dikarenakan hujan tadi malam, mengakibatkan terjadinya pelapis tebing longsor.. sehingga jembatan jatuh dan hancur”, terang Camat Sepradanur.

Sepradanur melanjutkan, pihak berkoordinasi ke pemerintahan Kabupaten Mukomuko dan instansi terkait, agar kondisi yang terjadi di Desa Mundam Marap dapat ditindak lanjuti.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Pemda Kabupaten, untuk mengatasi permasalahan jembatan yang ambruk,  semoga segera dapat diatasi, agar jalur transportasi lancar kembali dan masyarakat kembali beraktivitas seperti biasanya”, harap Camat Sepradanur.

Penghijauan Pantai Abrasi Ipuh Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments