Exclusive Content:

Deponering: “TERSANGKA” Seumur Hidup?

Ada hal menarik dari proses persidangan sengketa Perselisihan Hasil...

Kapolres Mukomuko Monitoring Pospam dan Posyan Ketupat Nala 2024

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K, M.Si, melakukan monitoring...

Polres Mukomuko Serahkan Zakat Kepada 28 KK

Dalam rangka menjalankan kewajiban umat Islam di Bulan Ramadhan,...
BerandaOLAHRAGATimnas Indonesia Akan Boyong Piala AFF 2020/2021 Ke Tanah Air

Timnas Indonesia Akan Boyong Piala AFF 2020/2021 Ke Tanah Air

Author

Date

Category

 

Jakarta – Suaraindonesia1, Indonesia dipastikan melaju kebabak final piala AFF 2020/2021.Dengan perjuangan yang bukan mudah tentunya,dibawah pelatih asal Korea Shin Tae yong,dengan taktiik yang cukup jitu,akurat,terukur dan teruji di dalam lapangan hijau,beliau mampu mengempaskan Harimau Malaya/Malaysia Dengan skor 4-1.

Sabtu malam,25 Desember 2021, sama sama kita lihat dan saksikan pertandingan melawan Singapura pada Leg ke 2 piala AFF,Timnas Indonesia juga mampu membungkam The Lions 4-2.

Piala Aff

Pada pertandingan Leg 1,Kita ketahui Indonesia melawan Singapura dengan hasil imbang 1-1.Hasil dari 2 Leg tersebut dengan agregat 5-3 untuk kemenangan Tim Merah Putih,yang dipastikan Indonesia melaju kebabak final Piala AFF untuk yang ke 6 kalinya.

Baca: Saksikan Laga Indonesia vs Singapura Nanti Malam Melalui Live Streaming

 

Serunya,banyak pengamat mengatakan Tim Garuda mendapat keberuntungan pada Leg ke 2 melawan Singapura dikarenakan Tim Singapura bermain dengan 8 pemain,setelah 3 pemain mereka diusir wasit karena mendapat kartu merah.

Piala aff

Timnas Indonesia bukan beruntung,tapi anak asuh Shin Tae yong bermain cukup sabar,dan punya jiwa petarung.Ini terbukti saat Timnas Indonesia ketinggalan 1 gol,kemudian dapat menyamakan kedudukan menjadi 2-2,bahkan berselang 2 menit Singapura mendapat hadiah tendangan pinalti yang akhirnya dengan jeli dan Fokus Kiper Timnas Nadeo Argawinata mampu mementahkan tendangan sang eksekutor Singapura.

Piala aff

Semangat pejuang dan petarung itulah yang nantinya akan memboyong Piala AFF 2020/2021 ketanah air.Mari kita doakan bersama agar apa yang menjadi impian Bangsa ini terwujud.

Salam Olahraga
Penulis : Alwinsyah Riau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments