Pelaku Pembuang Bayi di Desa Neglasari Berhasil Diungkap Polsek Jasinga

 

Bogor, suaraindonesia1 – Penyelidikan Yang di lakukan Polsek Jasinga terhadap pelaku pembuangan bayi di desa Neglasari  Kecamatan Jasinga pada Minggu (19/12) akhirnya menemui titik terang. Para pelaku ini berhasil diamankan hanya berselang beberapa jam dari penemuan bayi tersebut.

Dari hasil penyelidikan  tersebut Polsek Jasinga berhasil mengamankan dua orang tersangka berinisial IDM (20) dan AS(20) di rumahnya masing-masing. dimana dua orang tersangka tersebut merupakan orang tua dari bayi tersebut.

Bayi

Kapolsek Jasinga AKP Fajar Hidayat mengungkapkan bahwa kedua tersangka IDM dan AS ini statusnya belum menikah dan hamil di luar nikah, hal tersebut lah  yang membuat kedua tersangka ini membuang bayi hasil hubungan gelapnya di kebun bambu yang berada di desa Neglasari.

Bayi

Sementara itu orangtua dari kedua belah pihak IDM dan AS bertempat di Polsek Jasinga dengan di saksikan Kades Koleang, kades Setu dan Neglasari telah menikahkan anak mereka Yakni IDM dengan AS, dan bayi yang sebelumnya telah di rawat  oleh Kades Neglasari pun telah di serahkan ke pihak keluarga

 

Baca: Ganjar – Puan Lokomotif PDI Perjuangan, Hatrick Menang Pileg dan Pilpres 2024

 

Atas perbuatannya tersebut kedua  tersangka yakni  IDM dan AS ini akan kita kenakan dengan Pasal 305 KUHP tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana penjara paling lama 5 tahun 6 bulan

Report, Jerry Patty

Must Read

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.